Kringkringkring...
Suara bel SMA untuk menandakan waktunya pulang
Prilly pov
Seperti biasanya aku bergegas ketempat parkiran untuk mengambil sepedaku.
Tiba-tiba, seseorang datang menghampiriku dan berhenti didepanku dengan motor besarnya.
Dia, Ali pujaan hati setiap wanita termasuk aku.
"Aaalliii.. Ehh... Mmm... Ali?" kataku dengan sangat gugup
Aku melihat sosok mata yang begitu indah, sosok yang ingin kumiliki dan dia sekarang dia melihatkuuu ?!
Aku bahkan hampir tidak bisa bernafas...Ali pov
Gue ambil motor gue, kemudian gue pergi dari parkiran. Sampai saat gue melihat si cupu diparkiran sepeda. Entah kenapa, gue menghampiri dia.
"Heh pril, loe nanti pokoknya harus dateng ke taman jam 19.00 WIB. Loe dandan yg cantik ya. gue tunggu loe ditaman"
kataku yang tanpa kupikirkan kuucapkan kepada si gadis cupu itu
Author pov
"Widihhh, kok bisa si cupu didatengi Ali sihhh??"
"Helowww, itu sicupu dihampiri si Ali yang ganteng nya maksimal?"
kata wanita-wanita SMA yang lewat didepan Ali dan Prilly
Skip
Prilly pov
Dari mulai jam 14.00 WIB aku udah mulai bersiap-siap. Dari melilih baju, sepatu, dan berdandan.
Kemudian aku berdiri didepan kaca.
"Mama, mama tau gak kalo prilly sekarang mau pergi sama cowok yang prilly sukai. Pasti mama melihat putri mama satu-satunya sedang bahagia saat ini"
kataku dalam hatiKemudian terlintas dipikiranku Mila, aku pun menghubungi Mila.
Mila pov
Gue terbangun dari tidur siang gue karna mendengar suara handphone gue berdering.
"hoammm.. Iya pril? Loe mau ngapain telfon gue"
kata gue dengan sedikit mengantuk"Mmmm, aku diajak Ali ketemuan mil" kata prilly
"Ha??? Gak mungkin pril, loe jangan mau. Palingan dia cuma ngerjain loe doang!"
kata gue ke prilly"Gak mil, mungkin dia udah ngeliat perjuangan gue sama dia. yaudah ya mil, aku siap-siap dulu. Hihi. Bye"
kata prilly yang langsung memutuskan telfonnyaYaudahlah, terserah prilly deh. Kalo dia bahagia gue juga bakalan ikut bahagia. Hmmm.
Skip
Prilly pov
Di Taman
"Aku kecepatan ya datangnya" kataku sambil tersenyum layaknya orang gila
Kemudian aku melihat jam tanganku yang masih menunjukkan pukul 18.00 WIB.
Kemudian aku meletakkan sepedaku dan aku pun duduk kursi taman sambil menunggu kedatangan Ali
Skip
Dilapangan Basket
Ali pov
Sekarang jadwal tim basket gue untuk latihan
"Bro.. Gue pergi dulu ya"
kata kevin sahabat gue"Loe mau kemana vin?"
kata gue ke kevin"Biasa bro, gue mau jalan nih sama Mila. Inikan malam minggu bro. Makanya loe cari cewe dong!! Hahaha. Gue pergi dulu. Bye"
kata kevin ke gue"Cari cewe? Gue masih nungguin ghina kali. Yaudah loe pergi sana. Gue juga mau pulang "
kataku pada kevinSkip
KAMU SEDANG MEMBACA
SI GADIS CUPU
Romansaaku memang wanita cupu dan selalu diolokolok orang yang melihatku, tapi bisakah kamu melihatku bukan dari sisi fisikku saja? Karna percayalah roda pasti berputar. -prilly vany- rencana awalku hanya berpura-pura mencintai si gadis cupu. Tapi, mengap...