Raina POV
Sesampainya di rumah sakit gue langsung ke kamar rawat papah yang ada di lantai 4.Gue bener bener takut papah kenapa kenapa.Gue takut kalo papah ninggalin gue.
"Raina...sebenernya papah lo... sakit apa?"
duh si Disti orang lagi panik malah nanya nanya.Bodo amat gue diemin dia
"Eh sorry deh gue nanyanya kurang tepat waktu"
sadar juga tu dia setelah gue diemen beberapa menit.Akhirnya pintu lift kebuka juga, gue ngerasa lama banget di dalem lift. Setelah pintu lift kebuka gue langsung nyari kamar papah, setelah gue berlari kecil akhirnya gue nemuin kamar papah dan tanpa aba aba gue langsung masuk kekamar papah.
"Papah sakit apa?"itu pertanyaan pertama gue yang gue lontarin ke papah saat gue ngelihat papah terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.Gue gak tega liat papah kayak gini"Papah gak papa Raina"kata papah dengan suara yang serak dan sambil tersenyum.Aaaa papah disaat kayak gini papah masih bisa senyum di depan gue.
Gue masih nungguin papah di rumah sakit, meskipun sekarang papah lagi tidur gue tetep nunggu papah sendirian di sofa.Disti, Lita dan Amel udah gue suruh pulang Bi Asti juga harus jaga rumah.
Tiba tiba pintu kamar rawat papah kebuka, gue kira siapa taunya suster, dia mau ngecek keadaan papah.Oh iya ini kesempatan gue buat nanya ke suster,sebenernya papah sakit apa.Abis dari tadi kalo gue nanya papah, pasti papah bilang dia gak kenapa napa."Sus sebenernya papah saya sakit apa?""Papah anda terkena penyakit jantung"
Gue bener bener kaget banget sama apa yang dibilang suster kalo papah sakit jantung.kenapa papah gak pernah cerita sama gue.Kenapa papah selama ini keliatan baik baik aja.Gue bener bener gak percaya.Mata gue kerasa panas, gue yakin bentar lagi air mata bakal netes di pipi gue.....tuh kan bener netes.Gak gue gak boleh nangis gue harus kuat demi papah gue harus kuat.
"Raina...kamu kenapa nangis?" itu suara papah
"Pah...papah sakit jantung?"
air mata gue netes lagi didepan papah.Gak gue harus kuat demi papah.Gue langsung elap air mata gue.Gue gak boleh nangis"Papah gak papa sayang"
Tuh kan papa masih bilang gak papa sambil senyum ke gue"Ya udah papah istirahat ya" kata gue sambil ngelap air mata yang ada di pipi gue
"Raina.... papa mau ngomong sama kamu"
"Ngomong apa pah?"
"Kalo papah pergi, kamu tinggal sama mamah kamu ya di Jakarta"
Ihh papah ngomongnya bikin gue pengen nangis, kayaknya air mata gue netes lagi nih.
"Papah kok ngomongnya gitu sih, udah ah papah istirahat aja gak boleh ngomong kayak gitu, ya udah Raina ke toilet dulu ya pah...sekalian ke kantin mau nyari minum dulu"gue mau nenangin diri gue dulu, gue mau cuci muka biar gak keliatan nangis, sekalian ke kantin deh gue mau nyari minum."Iya sayang"kata papah sambil senyum
____________________________________
Gue langsung ke toilet buat nyunci muka gue yang udah merah dan amburadul ini akibat nangis tadi.
"Lo kuat Raina....Lo pasti kuat. Lo gak boleh cengeng"Selesai cuci muka gue langsung pergi ke kantin.
"Mba teh angetnya 1 ya mba"
"Iya, sebentar ya"
Sekarang gue lagi di kantin rumah sakit, sekarang udah jam 7 malem, gue besok gak sekolah deh mending gue jaga papah di rumah sakit.
Akhirnya teh anget gue dateng juga.Gue minum teh anget nya yang emang bener anget banget, bikin hati gue sedikit adem.
Oh iya mamah sama kak Riana udah tau belum ya kalo papah di rumah sakit. Ya udah deh mending gue telfon aja.
Gue pencet nomor mamah dan gue telfon..... tapi kok gak diangkat angkat ya...huhh kebiasaan banget sih mamah. Ya udah deh gue telfon kak Riana aja deh.
"Hallo kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina & Riana
Teen FictionAwalnya semua baik baik saja. Namun setelah kejadian itu semuanya mulai berubah. ------------------------------ Aku tidak bermaksud menyakitimu Aku juga tidak bermaksud untuk mengambil semua milikmu (Raina Aurelia Putri) Aku tidak bermaksud membenci...