Author POV
Dari kota berbeda hiduplah seorang gadis cantik yang berwajah mirip dengan Raina, dia tidak lain dan tidak bukan adalah kakak kembarnya Raina yaitu Riana Aurelia Putri.
"Hoam.... duh udah pagi ya" ucap Riana sambil mengucek matanya
Riana segera bergegas ke kamar mandi untuk berwdhu dan sholat subuh, setelah sholat subuh Riana bergegas ke kamar mandi untuk melaksanakan mandi pagi.
Setelah mandi Riana menggunakan seragamnya, Riana juga menyisir rambutnya yang lurus tersebut, kemudian memakaikan nya sebuah bando kecil yang membuatnya tambah cantik, Riana juga memakai bedaknya dengan tipis, dan menyemprotkan bajunya dengan minyak wangi.
Setelah selesai dengan berdandannya Riana bergegas turun kebawah untuk makan di meja makan bersama mamah tercintanya.Sesampainya di meja makan Riana tidak melihat mamah tercintanya duduk di meja makan."Mamah mana bi?"
"Nyonya masih di atas non, belum turun"jawab Bi Inah
Setelah Bi Inah menyelesaikan ucapannya, tidak lama mamah Riana datang menghampiri Riana di meja makan.
"Pagi sayang"kata mamah Riana sambil meminum jus jeruknya"Pagi mah..."
"Mamah berangkat duluan ya, mamah ada meeting penting, kamu makan dulu aja ya, nanti berangkat sama Pak Tamrin"
"Iya mah, biasanya juga gitu kok" ucap Riana sambil mencium tangan mamahnya.
"Mamah gak inget apa kalo hari ini itu pengumuman kelulusan, bukannya bilang apa kek, malah langsung pergi kekantor" kata Riana kepada diri sendiri
------------------------------------------------------
Sesampainya di sekolah Riana langsung bergegas menuju kelasnya, namun saat ia sedang berjalan menuju kelasnya tiba tiba saja Faldo memukul pundaknya, sampai Riana sedikit meringis."Apaan sih Do kebiasaan banget, lumayan sakit nih"
"Hehehe, iya maap maap abis ni tangan kayaknya resep banget mukul pundak lo"
"Resep....resep..., kalo pudak gua pendek sebelah gara gara setiap hari dipukul sama tangan lo gimana?" ucap Riana sedikit sewot
"Ya kali bakal pendek sebelah"
"Riana....hay sayang" ucap seorang pria dari belakang sambil berlari menghampiri Riana, cowok itu bernama Kevin, yang tidak lain dan tidak bukan adalah pacar Riana.
"Hayyy" ucap Riana sambil tersenyum,dan melambaikan tangannya.
Kevin meletakkan tangannya di pundak Riana dan berjalan menuju kelas meninggalkan Faldo yang masih berdiri di belakang Riana dan Kevin
"Woy...disekolah ni, jangan pacaran terus" kata Faldo sambil berteriak
"Bilang aja lo iri, makanya cari pacar"ucap Kevin sambil berjalan menuju kelas
"Duluan ya Do" teriak Riana
------------------------------------------------------
Sesampainya di kelas Riana langsung menghampiri Windy dan Icha.
"Cie makin mesra aja, mentang mentang bentar lagi mau pisah" kata Icha saat melihat Riana masuk kedalam kelas berangkulan dengan Kevin
"Tau lu Vin pacaran mulu, pake rangkul rangkulan segala lagi,ini tuh disekolahan"kata Rio sang ketua kelas
"Yeeee woles donk bro"kata Kevin sambil menurunkan tangannya yang ada di pundak Riana
"Namanya juga abis diputusin Vin, jadi maklumin aja,masih sensi" kata Veri yang di dihadiahi tatapan mematikan dari Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raina & Riana
Fiksi RemajaAwalnya semua baik baik saja. Namun setelah kejadian itu semuanya mulai berubah. ------------------------------ Aku tidak bermaksud menyakitimu Aku juga tidak bermaksud untuk mengambil semua milikmu (Raina Aurelia Putri) Aku tidak bermaksud membenci...