1

165 8 8
                                    

Vellorie Milla Aulist atau Milla memiliki sahabat yaitu Cassie,Alice,Angel,Jasmine dan Corey.

Alice adalah sahabat yang paling dekat dan setia terhadap Milla.

Mereka berdua tidak pernah menyembunyikan hal apa pun tapi saat ini Milla sudah menyembunyikan hal yang sangat besar dari Alice.

Sebelum ini Milla pernah menyukai Luke dan Alice mengetahui nya lalu tidak lama kemudian Alice bilang ke Milla kalau dia suka sama Luke karena terkejut dan bingung akan menanggapi seperti apa akhir nya Milla berbohong kepada Alice kalau dia sudah tidak menyukai Luke.

Hampir setahun Milla menyembunyikan hal tersebut,Milla takut mengatakan yang sebenar nya karena Milla tidak ingin kehilangan Alice.

Milla juga pernah mencoba move on dari Luke tapi mau gimana lagi sangat susah bagi Milla untuk move on dari Luke.

Alice pernah bilang ke Milla kalau dia akan sangat tersakiti jika sahabat nya menyukai Luke sebenar nya Alice ingin menyindir Angel karena akhir - akhir ini Angel sama Luke terlihat dekat.

Karena kata - kata itu akhirnya Milla tidak akan mengatakan hal tersebut kepada Alice.

*****

Di pagi hari yang cerah,Milla sudah terbangun dan bersiap - siap berangkat ke sekolah nya.

Seperti biasa bis sekolah Milla sudah menunggu nya.

"Ma...pa... Milla berangkat dulu" kata Milla sambil mencium tangan kedua orang tua nya.

Milla memasuki bis dan mencari Corey.

Milla duduk di samping Corey yang sedang duduk sendiri.

"Hey sendiri nih ???" Tanya Milla sambil duduk disamping Corey.

"Menurut mu ???" Corey tanya balik dengan nada agak sinis.

"Sudahlah aku cuman bercanda kok,eh Corey kamu sama Alina sudah putus kemarin kan ??? Siapa yang putusin duluan ???" Tanya Milla kepo.

"Dia yang putusin duluan" kata Corey,"why ???" Tanya Milla.

"Kata nya dia,aku itu sudah gak pentingin dia lagi" kata Corey.

"Haalaah bilang aja kalau Alina punya yang lain" kata Milla.

Milla memang tidak suka dengan sikap Alina.

"Eh Corey nanti di kelas duduk bareng yuk !!!" Ajak Milla.

"Lho kamu gak sama Alice ???" Tanya Corey.

"Gak sebenar nya aku gak suka dia selalu ngikutin aku trus kalau aku lagi pengen sama Jasmine berdua aja,dia juga malah ngikut" kata Milla.

"Sudahlah untuk hari ini kita duduk bareng" kata Corey.

"Thanks Corey" kata Milla,"eh kita sekarang mau ke rumah siapa ???" Tanya Milla.

"Kayak nya Cassie" kata Corey sambil melihat keluar jendela.

"Huuh aku lagi malas sama Cassie" kata Milla cemberut.

"Kenapa lagi sih ???" Tanya Corey,"dia sekarang lebih sering sama Bella" kata Milla.

"Ya iyalah itu kan karena kamu sama Alice jadi dia gak mau ganggu kamu sama Alice" kata Corey.

"Waktu aku sendirian,dia malah sama Bella trus aku nya di acuhkan" kata Milla bete.

"Sudahlah jangan terlalu sering bete nanti cantik nya hilang" goda Corey.

"iiish... Corey aku ini lagi kesal tau" kata Milla.

My Best Friend or My Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang