Istirahat kedua telah tiba......
"Mill kok kamu gandengan ke kelas sama Luke sih ??? Kan kamu tau kalau sahabat mu,Alice nanti cemburu" sindiran itu selalu ditujukan oleh Milla karena kejadian istirahat pertama.
Milla sudah muak mendengar nya karena Milla dibilang telah mengkhianati Alice padahal Alice gak cemburu sama sekali.
Milla datang ke kelas untuk menyamperin Alice,Angel dan Jasmine.
"Eh kalian marah sama aku kah ???" Tanya Milla.
Lalu mereka terdiam dan lalu tertawa terbahak - terbahak sedangkan Milla hanya diam karena bingung.
"Pasti karena kamu gandengan sama Luke yah ??? Jadinya kamu pikir Alice marah" sindir Angel.
"iiih aku serius nih !!!" Kata Milla kesal.
"Tanya tuh sama orang nya" kata Jasmine sambil menunjuk Alice.
"What,why me ?!" Tanya Alice bingung,"weh kamu daritadi dengarin kita ngomong gak sih ???" Tanya Angel.
"Hehehe,aku daritadi dengerin lagu" kata Alice sambil menunjuk kan HP nya yang sedang memutar lagu Try Hard - 5SOS.
"Dasar nih anak" kata Jasmine sambil menjitak kening Alice pelan.
"Kamu cemburu kah Lice ???" Tanya Milla,"eeh...hmm... gak kok,kmu kan udah gak suka sama Luke trus kenapa aku harus cemburu" kata Alice enteng.
"Bukan masalah itu,maksud ku kamu marah kah sama aku karena kejadian aku pegangan tangan dengan Luke ???" Tanya Milla.
Iya Mill aku cemburu,kamu beruntung bisa menggenggam tangan nya layak nya kekasih nya tapi aku yang sudah sangat menyukai nya belum pernah menggenggam tangan nya batin Alice.
"Woy kenapa melamun ???" Tanya Angel sehingga memecah keheningan.
"Gak kok aku gak cemburu" kata Alice.
"Oh... kalau gitu maafin aku yah ???" Tanya Milla.
Aku akan memaafkan mu Mill,kamu ternyata masih setia sama aku,trims batin Alice.
"Iya,gak apa - apa kok,santai aja" kata Alice.
*****
Hari Sabtu sudah tiba.....
Milla dan sahabat - sahabat nya senang karena akhir nya sekolah mereka mengadakan karyawisata.
Karyawisata yang kedua sih bagi mereka tapi mereka sangat senang.
Mereka semua dikumpulkan di lapangan sekolah dan guru - guru mereka memberikan peraturan kepada mereka semua.
"Lice karyawisata ini aku ingin bersama Cassie dulu yah... kamu pasti mengerti maksud ku kan ???" Tanya Milla sambil memegang pundak sahabat nya.
"Baiklah,nanti aku akan bersama Jasmine dan Angel saja" kata Alice.
"Baiklah murid - murid tolong kalian jangan membuang sampah sembarangan dan turutin kata - kata pembina kalian nanti,baiklah selamat belajar dan bersenang - senang" kata Miss Grace,wakil kepala sekolah.
Semua murid bersorak ria dan berhamburan untuk menyamperin dan bersama dengan sahabat mereka masing - masing.
Saat itu Milla tersadar bahwa dia sudah tidak berarti lagi dimata Cassie karena Cassie pasti lebih memilih bersama Bella.
Bodoh nya aku !!! Aku sampai lupa kalau aku sudah bukan sahabat nya lagi,untuk apa peduli dengan nya kalau dia tidak peduli dengan ku tapi aku ingin bersama nya lagi batin Milla.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend or My Love ?
Teen FictionCover by @azzahkenda Setumpuk masalah memenuhi kehidupan Milla tapi saat dia dilanda kesedihan yang amat dalam. Seseorang menjadi penyemangat hidup nya dan mengubah kisah hidup Milla menjadi lebih menyenangkan dari sebelum nya. "Masalah adalah bagi...