(Budayakan vote sebelum membaca yah..... thanks)
"Aku ingin kita..." omongan Milla terputus karena dia menarik nafas nya dalam - dalam untuk melanjutkan nya.
"Kita..." "STOP !!!" Teriak Alice yang membuat Milla dan Luke melihat nya.
"Ada apa Alice ???" Tanya Luke sedangkan Milla berusaha tersenyum.
"Uhm... maaf mengganggu acara kalian uhm... aku hanya mau bilang kalau hhh..." ucapan Alice terpotong oleh tarikan nafas nya karena ngos - ngosan habis berlari.
"Tarik nafas dulu Alice" kata Luke sambil memegang pundak Alice yang membuat Milla cemburu.
"Ada apa Alice ?" Tanya Milla sambil memaksa diri nya untuk tersenyum.
Dibalik tarikan nafas nya,dia tersenyum licik.
"Eh sebenar nya aku pingin tau apa yang kalian bicarakan hehe" Alice tertawa hambar sambil tersenyum licik.
"Gak bisa Alice,ini privasi aku sama Milla" larang Luke.
"Gak mau tau,aku kepo" kata Alice,"sudahlah biarkan saja" kata Milla berusaha untuk tenang padahal dia sangat takut.
"Terima kasih Milla,kamu emang sahabat terbaik" kata Alice sambil memeluk Milla.
"Ingat kata - kata ku tadi baik - baik !" Bisik Alice horor di telinga Milla yang membuat Milla bergidik ngeri.
Milla memajamkan mata nya sambil mengatur nafas nya yang sudah kacau.
"Aku ingin kita huhh..." Milla menghembus kan nafas nya dan berusaha tenang.
Milla melirik Luke yang ia sayangi dan melihat Alice,sahabat nya yang ia sayangi juga.
"Kita
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Hanya
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Bersahabat
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Dan
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Aku
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Ingin
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Kamu
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Menjadi
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Kekasih nya
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
●
Alice" kata Milla yang membuat Alice tersenyum senang dan Luke menatap Milla tidak percaya."Maafkan aku Luke" kata Milla lirih lalu dia pergi ke kelas nya dan menangis tanpa suara.
"Milla" kata Cassie sambil memegang pundak Milla.
"Milla sudah nangis nya !!!! Ini keputusan mu,kamu harus tersenyum walaupun itu malah membuat mu semakin sakit" kata Cassie.
"Tapi hiks... Luke hhh... Alice hiks..." isak Milla.
"Baiklah jika kau ingin menangis,mungkin akan membuat mu tenang" kata Cassie lalu duduk di samping Milla sambil mengusap - ngusap punggung Milla untuk menenangkan nya.
Di tempat Luke dan Alice berada mereka sedang mematung dengan perasaan mereka masing - masing.
"Milla nolak aku ?" Tanya Luke pada diri nya sendiri.
"Uhm... Luke jadi sekarang kita jadian ?" Tanya Alice dengan nada sok bego.
"Ukh..." Luke bangkit dari duduk nya,"INI SEMUA GARA - GARA KAMU LICE !!! KAMU PASTI MENGHASUT NYA,KAMU PASTI MEMPENGARUHI PIKIRAN NYA PADAHAL SUDAH JELAS - JELAS DIA MENYUKAI DAN MENYAYANGI KU !!! KAMU INI MENYEBALKAN !!! DAN SATU HAL LAGI,WALAUPUN MILLA INGIN KITA JADIAN TAPI AKU GAK MAU SAMA KAMU !!!" Teriak Luke sambil mata berkaca - kaca menahan marah dan sedih nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend or My Love ?
Novela JuvenilCover by @azzahkenda Setumpuk masalah memenuhi kehidupan Milla tapi saat dia dilanda kesedihan yang amat dalam. Seseorang menjadi penyemangat hidup nya dan mengubah kisah hidup Milla menjadi lebih menyenangkan dari sebelum nya. "Masalah adalah bagi...