7

31 5 2
                                    

Milla dan teman - teman nya berada di lapangan sekolah karena mereka ada pelajaran olahraga.

Pelajaran olahraga sangat disukai oleh Milla dan teman - teman nya.

"Ayo anak - anak kita akan bermain bola basket" seru Mr Edward,guru olahraga.

"Basket lagi,basket lagi" gerutu Milla,dia tidak menyukai permainan bola basket karena dia belum bisa memasuk kan bola ke ring basket di sekolah nya.

"Perempuan buat dua kelompok dan laki - laki juga,sekarang !!!" Perintah Mr Edward.

"Mill ayo !!!" Seru Jasmine dan Angel untuk mengajak Milla membuat kelompok.

"Eh di kelas kita perempuan nya ada dua puluh orang kan,berarti kita cari tujuh orang lagi" kata Alice bersemangat.

"Eh aku mau minum dulu yah... capek gara - gara pemanasan tadi" kata Milla.

Jasmine,Angel dan Alice pun mencari tujuh orang untuk berkelompok dengan mereka.

Milla memasuki kelas nya untuk minum tapi saat dia masuk,dia melihat Cassie sedang minum dan di kelas hanya ada mereka berdua.

Milla dengan canggung mengambil minum dan meminum nya di tempat duduk nya yang tidak jauh dari tempat Cassie duduk.

Milla yang tidak ingin lama - lama di kelas pun akhir nya ingin pergi untuk keluar tapi tangan nya ditahan oleh Cassie.

"Kamu kenapa sih Mill ???" Tanya Cassie,Milla belum membalik kan badan nya menghadap Cassie.

"Milla jangan diam aja dong" kata Cassie lalu Cassie memutar tubuh Milla.

Milla yang tidak bisa menatap mata Cassie pun hanya memandangi sepatu sekolah nya.

"Milla kenapa kemarin gak sesuai rencana ???" Tanya Cassie lagi.

"MILLA JAWAB !!!" Bentak Cassie yang sudah tidak bisa mengontrol amarah nya.

Milla terkejut atas perlakuan Cassie,"Kamu kenapa sih Mill ???" Tanya Cassie lagi tetapi lebih lembut dari sebelum nya.

"Aku...aku sudah ditunggu teman - teman ku,bye" kata Milla lalu Milla keluar dari kelas nya dan meninggalkan Cassie yang menunggu jawaban dari Milla.

Milla termenung di bangku bawah pohon yang terdapat di lapangan sekolah nya.

"Milla !!!" Sapa Angel,Alice dan Jasmine bersamaan yang membuat Milla terkejut.

"Ya ampun aku pikir siapa,oh iya kita sekelompok sama Cassie kah ???" Tanya Milla.

"Gak,dia di kelompok lain" kata Angel,"padahal kan seru kalau dia juga ada di kelompok kita" keluh Alice.

"Lalu mana anggota yang lain ???" Tanya Milla,"oh iya,sebentar ku panggil" kata Jasmine lalu Jasmine pun pergi.

"Angel,aku sama Milla mau ngomong berdua dulu yah" pinta Alice,"oh iya gak apa,aku disini aja tungguin Jasmine" kata Angel.

"Ayo Mill !!!" Ajak Alice sambil menarik tangan Milla,"mau ngomong apa sih Lice ???" Tanya Milla.

Alice mengajak Milla duduk di bangku taman sekolah,"eh nanti keburu giliran kelompok perempuan yang tanding" kata Milla panik.

"Gak kok,ini masih kelompok laki - laki yang tanding,tenang aja" kata Alice.

"Kamu sama Cassie kenapa jauh - jauhan ???" Tanya Alice,Milla yang mendengar nya langsung membuang muka dari wajah Alice.

"Mill kamu gak boleh kayak gini !!!" Seru Alice,"aku cuman pengen jauh dari nya,Lice" kata Milla.

"Kenapa ???" Tanya Alice,"karena ah... entahlah" kata Milla.

My Best Friend or My Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang