"Gak apa - apa,kamu dicariin sama...." omongan Corey terpotong karena tiba - tiba Luke datang dan menarik Milla.
"Eh Milla !!!" Teriak Corey tapi Milla tidak menghiraukan nya,dia hanya memandang laki - laki yang sedang menarik tangan nya ini.
Tiba - tiba Luke berhenti menarik tangan Milla.
Milla yang memandangi Luke daritadi malah jadi menabrak Luke dan hampir terjatuh karena dengan cepat Luke menarik tangan Milla.
Mereka bertatapan terhanyut keadaan lalu tidak lama kemudian Milla tersadar.
"Hmmm... ada apa Luke ???" Tanya Milla,"Mill sepulang sekolah jalan bareng yuk !!!"ajak Luke.
"Boleh tapi nanti kita pulang kerumah masing - masing dulu kan" kata Milla,"iya,nanti aku jemput kamu" kata Luke.
"Oke lalu kamu ngapain narik aku ke sini ???" Tanya Milla,"hmm... kita duduk dulu yuk !!!" Ajak Luke.
Mereka berdua sedang berada di taman sekolah,"kamu sama Cass-" ucapan Luke terpotong oleh Milla.
"Cassie" kata Milla,"kenapa kamu bahas Cassie sih ???" Tanya Milla kesal.
"Aku gak suka lihat kamu sama Cassie berkekahi" kata Luke,"gak suka lihat aku berantem sama dia atau kamu disuruh sama dia" kata Milla.
"Eh gak kok,dia gak ada nyuruh aku justru ini keinginan aku" kata Luke.
"Kita bahas itu nanti aja yah" kata Milla,"baiklah,eh nanti aku jemput kamu jam 15.32" kata Luke.
"Oke deh kalau gitu,yuk ke kelas !!!" Ajak Milla sambil menarik tangan Luke.
Aku menyayangi mu Mill batin Luke,Luke terus memperhatikan tangan Milla yang menggandeng tangan nya.
Milla menyadari nya pun langsung melepas nya,"hmm... maaf" kata Milla.
"Gak apa - apa,kita sahabatan yuk !!!" Ajak Luke sambil menggandeng kembali tangan Milla.
Aku pengen lebih dari itu tapi menjadi sahabat mu juga tidak apa,yang penting kita bisa saling dekat batin Milla.
Maaf Mill kita jadi sahabat dulu,nanti setelah aku tau kamu lebih jauh kita bakal lebih dari sahabat batin Luke.
"Oke" kata Milla sambil tersenyum lalu mereka berdua menghabiskan waktu istirahat kedua bersama.
Sindiran mendatangi Milla tapi Luke menepis nya dan bilang kalau mereka hanya sahabat.
Alice yang cemburu hanya bisa menerima nya dan tidak bisa berbuat apa - apa,bagaimana pun juga dia sangat menyayangi Milla.
Milla sedang berbincang - bincang dengan Luke di kantin lalu tidak lama kemudian Alice datang.
"Hey,aku boleh gabung gak ???" Tanya Alice.
Please jangan Lice,jangan ganggu dong batin Milla.
Ya elah pengganggu datang batin Luke.
Milla melirik Luke yang duduk disamping nya,dengan tatapan gimana ???
"Hmmm boleh kok,gabung aja" kata Luke.
Alice pun duduk di depan Luke karena meja nya hanya tersedia 4 kursi dan Milla sudah duduk disamping Luke.
Lalu mereka bertiga diselimuti keheningan dan hanya saling melirik satu sama lain.
"Kenapa diam ???" Akhirnya Alice duluan yang membuka suara.
"Eh... Lice kamu mau pesan minum atau makan gak ???" Tanya Luke.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend or My Love ?
Genç KurguCover by @azzahkenda Setumpuk masalah memenuhi kehidupan Milla tapi saat dia dilanda kesedihan yang amat dalam. Seseorang menjadi penyemangat hidup nya dan mengubah kisah hidup Milla menjadi lebih menyenangkan dari sebelum nya. "Masalah adalah bagi...