6

36 5 0
                                    

Keesokan harinya.....

Pelajar mulai kembali bersekolah begitu juga Milla dan teman - teman nya.

Milla sudah memasuki bis nya tapi dia tidak ingin duduk bersama Corey.

Milla lebih ingin duduk sendirian di paling belakang karena kebetulan di bagian belakang bis sering kosong.

Milla mendengarkan lagu dari HP nya dan membaca sebuah novel yang berbau romantis.

Milla tersenyum sambil membaca novel tersebut seperti tidak mempunyai beban pikiran.

Tiba - tiba ada seseorang menepuk pundak Milla.

Milla melepas headset nya dan melihat orang tersebut.

"Cassie ???" Tanya Milla dengan seulas senyum yang palsu.

"Cassie tumben gak duduk terus ngobrol bareng di bis sama Bella ???" Tanya Milla untuk menyindir Cassie.

"Eh...hmm... aku pengen cerita sama kamu" kata Cassie.

Setiap kamu pengen cerita aku selalu ada untuk mu tapi giliran aku yang mau cerita kamu malah hilang batin Milla.

Karena Milla ingin tau apa yang mau diceritakan sama Cassie akhirnya Milla mendengarkan cerita Cassie.

"Milla bantuin aku,please !!!" Kata Cassie memohon.

"Bantu apa ???" Kata Milla cuek,"bantuin bikin surprise ultah Bella" kata Cassie sambil tersenyum lebar.

Milla terdiam,bantu atau gak yah ??? Batin Milla.

"Mill kamu dengarin aku gak ???" Tanya Cassie sambil menjetik kan jari nya di depan wajah Milla.

"Eh..hmmm... emang nya mau bikin surprise apa ???" Tanya Milla.

"Kan ultah nya lusa,nanti aku sama kamu ngajak jalan dia pas pulang sekolah tapi kita pura - pura gak tau kalau dia ultah,terus sepanjang perjalanan kita kayak cuekin dia gitu nah terus aku ngajakin kalian makan di pizza hut,nanti pas pizza nya diantar aku minta pelayan nya bawain kado ultah yang sudah ku siapkan di dalam tas ku,gimana ???" Kata Cassie panjang lebar.

Untuk Bella aja kamu anggap penting tapi pas ultah ku tahun lalu kamu malah lupa ultah ku Batin Mila.

"Iya aku mau" kata Milla,Milla memanfaatkan kesempatan untuk dekat dengan Cassie dengan membantu Cassie.

*****

Hari ultah Bella telah tiba.....

"Mill kata nya Bella,dia mau ikut kita jalan nanti" kata Cassie riang.

"Iyalah,kan kamu sahabat nya" kata Milla sambil tersenyum palsu.

"Milla aku minta maaf yah..." kata Cassie.

"Minta maaf untuk apa ???" Tanya Milla,"waktu ultah di bis sekolah" kata Cassie.

"Oh... itu gak apa - apa,kamu kan harus pentingin sahabat mu" kata Milla dengan nada menyindir dan tersenyum palsu tentunya.

Seketika Milla dan Cassie terdiam dan tetap menyelusuri koridor sekolah.

*****

"Milla,Cassie sudah datang !!!" Teriak Mama Milla dari lantai bawah.

"Iya Ma,suruh tunggu !!!" Teriak Milla tidak kalah kencang dengan teriakan mama nya.

Milla yang tadinya sedang rebahan dikasur sambil memainkan HP nya pun beranjak mengganti pakaian nya.

Milla mematut dirinya dicermin,"bagus" kata Milla sambil mengancungkan ibu jari nya di cermin.

Milla memakai kaos lengan panjang berwarna merah tua bermotif bunga - bunga berwarna coklat dan rok warna coklat seatas lutut.

My Best Friend or My Love ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang