Aku

5K 105 5
                                    

Inesh adalah seorang gadis remaja yang sedang menanti jodohnya.
Sekarang ia berusia 21 tahun.
Semenjak SD kelas 4 ia sudah berhijab. Awalnya karena diwajibkan untuk berhijab disekolahnya. Tapi alhamdulillah berlanjut sampai sekarang, karena sudah nyaman berhijab.
Kebanyakan teman seusianya telah menikah bahkan tak sedikit yang sudah mempunyai buah hati bersama teman hidupnya.
Bukan tak ingin dia menikah di usianya sekarang ini,  namun mungkin Allah belum menghendakinya untuk bersatu bersama jodohnya dalam sebuah ikatan pernikahan dan membangun sebuah rumah tangga.
Tak sedikit pula yang mungkin bertanya-tanya kenapa masih sendiri.
"Pada waktunya nanti yang ditentukan oleh Allah, saya juga akan menikah, Insyaallah dengan pilihan yang terbaik dari-Nya yang sedang direncakan oleh-nya agar dapat Indah pada waktunya tiba", itu yang selalu ditanamkan Inesh dalam hatinya.
Inesh bekerja di salah satu perusahaan textile di dekat rumahnya sebagai Staff Admin Beacukai. Namun ketika akan menginjak 3 tahun ia memutuskan untuk resign untuk mencoba di bidang yang lain dan ditempat yang baru.

*Insyaalah nanti Part ini bakal aku revisi lagi dan akan aku tambahin supaya lebih panjang, sementara maaf segini dulu ya walaupun agak kurang nyambung 😂😂

Jodoh Dunia AkhiratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang