Psikopat Girl:1

1.5K 90 1
                                    

Pagi yang cerah. Seorang gadis berusia 13 tahun berjalan menyusuri jalan yang sudah ramai. Gadis ini memakai seragam sekolah nya yang ditutupi oleh hoodie hitam bertuliskan 'Egoist'. Sang gadis berjalan menuju sekolah yang cukup terkenal di daerah Tempat ia tinggal.  Nama sekolah nya, Griogina Junior High School. Setelah berjalan sekitar 15 menit sang gadis pun sampai di depan gerbang sekolah nya. Sang gadis tidak langsung memasuki area sekolah nya. Sang gadis memandangi Sekolah nya terlebih dahulu sekitar lima menit baru lah ia memasuki area sekolahnya.

''Oi lihat tuh, pelacur sekolah kita udah datang''
''Iya ya. Dia tetap memakai Hoodie itu? Gak punya yang lain apa? Huh! Dasar miskin! Bitch pula!''
''Lihat tuh... Dia udh datang''
''Iya ya... Ah semangat belajar ku hilang''
Beberapa anak--tidak seluruh siswa-siswi  sekolah langsung melihat ke arah dia dan berbisik-bisik tentang sang Gadis. Tapi yang empunya nama tetap berjalan dengan cuek. Sang gadis tidak peduli dengan sekitarnya.

''Morning,Ellena Bitch'' sapa 3 orang wanita yang langsung memblokir jalan sang gadis.
''Yeah'' jawab sang gadis, yang bernama Ellena Vallenrey Anderson.
''Heh?? Dingin sekali sikap mu bitch''balas sang wanita itu, Kania Midelson
''Benar Kania, Sombong sekali sikap nya.'' ucap seseorang di sebelah kiri Kania, Devita Lionel
''Aku juga setuju'' timpal seorang lagi yang mirip dengan Devita, Devina Lionel.
''What do you want? Midelson, Lionel?'' tanya Ellena tanpa basa-basi
''What we want? Haha of course we want to bully you Ellena'' jawab Kania.
''Owh, then get out from my way'' ucap Ellena
''NEVER'' ucap mereka bertiga.

Ellena pun langsung menerjang mereka. Mereka bertiga pun terjatuh. Ellena tampak tak peduli dengan mereka.Ellena pun melanjutkan pergi ke kelasnya, VII-1.
''lihat saja pembalasan kami!!!''ucap Devita.
''Im waiting for that'' balas Ellena.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

HALO SEMUA!!!!!!! CORE KAMBEK!!!!!! //berisik!!! Core!!!#plak

Ehem ehem...

Ya, halo semua. Saya, CoreVessalius balik lagi. Ada yang kangen? //Kagak core,kagak ada. Lu aja baru nulis!
*menangis terbahak-bahak*
Gimana cerita nya? Gantung? Haha iya dong. Core kan suka gantungin orang^_^//pantesan jomblo lu core.
Pendek ya?? Maaf yaa Core lagi sibuk... Update selanjutnya Bakal long chapter deh. Di part berikutnya bakal mulai ada pembunuhan nya. Dan... Akan ada cogan yang muncul di part selanjutnya. Makanya kalo mau tau vote dan Comment nya banyakin ya kalo yang vote udah ada lima,Core bakal langsung update.

Segitu dulu aja yaaa tetap terus baca Psikopat Girl ya!!! Thanks all!!

With a lot of knife,blood, and bone

-CoreVessalius-

Psikopat GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang