Antara Mencari Uang, Kunci, dan Dikejar Hantu Kepala Melayang

825 27 11
                                    

Ada lagi game horror yang membuat gue bisa jump scare dibuatnya. Salah satu game horror terbaik yang bisa dimainkan di HP ataupun PC, yakni The Eyes..

Sebuah game yang diperintahkan untuk mengumpulkan uang sesuai dengan instruksinya. Kemudian kunci untuk membuka level selanjutnya dan juga menghindar dari hantu kepala tanpa badan.

Terkhusus buat hantunya, gue sering mendengar penyebutan lain tentang si hantu. Kalau di Bali disebut Leak, di Sunda disebut Kuyang dan di Jawa disebut Palasik. Serem memang memainkan game yang satu ini, apalagi kalau malam dan tanpa teman yang menemani.

Namun, meski memang seram, gue masih bisa menghindar dari terornya karena ternyata di game ini ada sejenis simbol mata untuk menerawang keberadaan si Kuyang ( ok gue orang Sunda). Meski gue masih tahap awal, tapi gue berusaha menaklukan si hantu dengan cara gue.

Ya ini cara praktis gue. Bila menemukan Eye, langsung pake supaya tahu keberadaan hantunya. Sekalian cari uang dan kunci yang diinstrusikan dalam game tersebut supaya naik ke level yang lebih tinggi dan tentunya menegangkan. Dijamin deh yang memainkan game ini akan merasakan greget. Udah tempatnya gelap, sendiri, tanpa pencahayaan, dan tentunya insting sangat dibutuhkan oleh para gamer di permainan ini.

Selamat mencoba hehehe

Eyes- Game Horror Indie Paling SeramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang