Lama tak jumpa dengan game horror satu ini. Tapi akhirnya gue bisa melampiaskan kembali hasrat gue untuk bermain dengan hantu Mrs. Otto ini hihi. ..(curhatan Author)
...................................................................................................................................................................
Game Indie yang sudah dirindukan oleh gue selama hampir 6 bulan. Ya, game yang bertema horror ini selalu membuat gue tertantang untuk memainkannya. Dengan suasana gelap, ronrongan sang hantu, beserta bentuk sang hantu yang menakutkan membuat gue semangat untuk bisa mengalahkannya.
Perlu perjuangan buat gue untuk bisa mengunduh game yang satu ini. Sempat ada tulisan "pembelian dalam aplikasi" sehingga gue yang notabene tak ada pulsa, tidak bisa mengunduhnya secara gratis. Gue tinggal sementara game satu ini dikarenakan HP gue juga yang ngadat. Setelah menunggu hampir setengah tahun, gue mencoba mendownload game yang satu ini setelah HP gue diperbaiki. Ternyata gue bisa mendownloadnya dan gue langsung bermain dengan game keren ini.
Sebenarnya gue tertantang juga main di leptop terkait game ini. Tapi sayangya tak terlalu ramai dan enak karena layar gue kecil. Gue akhirnya lebih niat main game yang satu ini di HP saja. Bila sebelumnya gue sering main di tempat cerah dan berisik, kali ini gue akan menyesuaikan dengan game mencekam ini sesuai tempatnya, yakni di tempat sepi nan gelap. Adrenalinnya kerasa banget, gue sampai bisa mendengar suara-suara ketika sang hantu mencoba meneror gue.
Di permainan ini sendiri gue harus mendapatkan beberapa barang penting. Ada koin untuk melancarkan misi keluar dari kejaran si hantu, kemudian ada logo eyes untuk menerawang keberadaan si hantu. Ada kunci yang diletakkan di lantai dua untuk membuka pintu keluar. Sementara bila ada instruksi "Run", gue harus secepatnya mencari tempat sembunyi dikarenakan si hantu semakin dekat. Jikalau gue langsung berpapasan atau tatap muka, dipastikan gue akan kalah. Maka dari itu, benda-benda yang gue sebutkan memang sangat penting dan berkesinambungan.
Keren deh meski nih game dirilis sekitar tahun 2013. Game sederhana yang membawa para pemainnya ke permainan menegangkan dan menakutkan. Untuk itu perlu buat gue dan yang lainnya merancang strategi dan taktik untuk mengalahkan si hantu usus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes- Game Horror Indie Paling Seram
TerrorPermainan yang mengundang rasa takut karena serasa berada di suasana dalam game tersebut. Permainan ini menceritakan tentang perjalanan seseorang yang berusaha keluar dari rumah megah yang dijaga Mrs. Otto, Sang Palasik. Banyak hal-hal aneh nan mene...