(hari kartini)
06.21
Choi Yoojung : WOYYYYYYY YERIKUHHHH DIMANAKAH GERANGAN ENGKAU
Choi Yoojung : YERI KAMU MASIH HIDUP KAN
Choi Yoojung : SAYANGKU CINTAKU
06.30
Yeri : apa jong?
Choi Yoojung : EH EDAN AYO KE SEKOLAH SEKARANG KAN KITA MAU TAMPIL NARI
Yeri : kan masih minggu depan.. jangan ngetroll lagi deh aku masih ngantuk
Choi Yoojung : LIAT CALENDAR PLIJEU
Yeri : eh wanjir tanggal 34! Mandi dulu gue cus!
Yeri : eh inget no cursing
Choi Yoojung : CEPET AH GAUSAH PAKE ACARA CERAMAH GT IH AK TAKUT DI SKLH SENDIRIAN
Choi Yoojung : YANG MAU MEK AP IN KITA LOM DATENG LG
Yeri : jemput ya!
Choi Yoojung : ZYAL:((
read.
°°°
"Yeri! Yeri!"
Yoojung manggil manggil dengan sedikit pelan karena masih pagi. Meskipun Yoojung tergolong anak liar, dia masih punya attitude.
"EH ASTAGFIRULLAH SETAN SETAN EH EH EH COPOT JANTUNG GUE!"
Latahnya Yoojung keluar begitu ia melihat seorang laki-laki berwajah kusut keluar dari rumah abu-abu di depannya itu dengan tatapan tidak niat.
"Eh anjir masih pagi udah dapet teriakan nenek lampir gini," keluh lelaki itu dengan mata yang masih sipit.
"Eh enak aja ya! Gini gini gue juga dipilih tampil nari tau!" Yoojung membentak tidak terima. Masa kecil imut nan menggemaskan gini dibilang nenek lampir? Pikirnya dalam hati.
Lelaki itu memperhatikan Yoojung dari atas sampai bawah dengan mata yang masih sipit itu, ala ala bangun tidur kepaksa.
"Lo siapa? Mau nyuri ye pasti?! Hayo ngaku!"
Sekali lagi, Yoojung tidak terima. Tapi, belum sempat ia ingin protes, lelaki itu sudah mengeluh duluan.
"Ah elah ini si ketos nelpon mulu dikira gue pacarnye. Nyesel gue masuk osis," lelaki itu mematikan ponselnya dengan kesal.
"Eh lo, pendek, jagain rumah gue ye. Sekalian adek gue tuh di dalem bangunin. Cewek kok ngebo," lelaki itu segera berjalan menuju motornya dan mengendarainya dengan kecepatan di atas rata-rata. Yoojung hanya bisa melongo melihat keanehan lelaki itu.
Yoojung menatap pintu rumah yang terbuka dihadapannya. Kemudian memikirkan sesuatu.
"EH?! ITU TADI KAK HANBIN?!"
"Ah elah bodoamat,"
Dengan sikap acuh tak acuhnya, ia masuk ke rumah Yeri tanpa dipersilakan oleh sang tuan rumah. Padahal, tadi ia sudah bertekad untuk sopan di rumah temannya ini. Kak Hanbin nyuruh bangunin Yeri kan? Yaudah gue masuk. batinnya.
"Eh kodok goreng di gurun sahara, Yujong lo masuk masuk bilang bilang dong!" Yeri berpegangan pada dinding yang ada di sampingnya. Hampir saja Yeri jatuh dari tangga jika kakinya yang masih lemas efek bangun tidur itu tidak menahannya dengan sekuat tenaga dan badannya yang langsung ia sandarkan ke dinding serta tangannya yang berpegangan pada dinding. (Apasih ribet banget:( -author).
"Disuruh kakak lo masuk, yaudah gue masuk," sahut Yoojung tanpa dosa.
"Kak Hanbin? Udah berangkat dia? Tumben rajin," Yeri melanjutkan aksi turun tangganya dengan hati-hati.
"Iyalah, kepaksa. Kan dia osis. Udah ah yuk cus siapa tau doyeon udah ada di sana sama mba mba make up nya juga udah dateng,"
"Oiya lupa."
°°°
06.42
Doyeonie : woy lama bat anjir
Yeri : sabar atuh yeon ini juga lagi di motor
Doyeonie : ngebut dikit bisa gak, ini mbak suminep udah dateng
Yeri : iya iya, yujong udah cepet nih. 15km/jam
Doyeonie : tolil kalian nyampe sini udah selese kali kartiniannya :(
Yeri : ih yeon kamu kan tau sendiri nanti aku mabok gimana:( apalagi aku blm sarapan:(
Doyeonie : untung udah makan citato tadi
Yeri : heh masih pagi makan citato:(((
Doyeonie : udah udah giliran gue di mekap
read.
°°°
07.14
Myoui Mina : Yeri?
07.19
Yeri : ya?
ini ingus anoa ngapain ngechat gue.
Myoui Mina : kata gosip gosip yang beredar, kamu suka June oppa ya?
najis najis june oppa. pembualan emang si june.
Yeri : ah engga kok min, fitnah aja itu mah. mana pernah aku suka kak Junhoe.
Myoui Mina : kalo gitu kok kamu tau june oppa itu junhoe?
ih jawab apa gue.
Yeri : kakak aku temennya kak Junhoe
Myoui Mina : emang siapa kakak kamu?
Yeri : kim hanbin.
read.
07.26
Myoui Mina : pokoknya hari ini jangan deketin june oppa.
read.
-
ngapain juga deketin si tukang php. -kyr
hanbin? leh uga. -mmn
kesel sama kak hanbin pokoknyah. -cyj
-
najis salah apa gue baru dateng udah dihukum push up 300x. pasti efek ketemu nenek lampir tadi pagi -khb