Udah seminggu penuh Yeri gak megang hp sama sekali karena ukk. Dan udah seminggu juga Yeri ga pernah ketemu Junhoe, faktornya adalah selain ruang mereka yang jauh, mereka juga lagi diem-dieman, menurut Yeri karena kemarin pas abis kartinian dia marah-marah gak jelas. Yeri tentunya malu kalo ketemu Junhoe.
Untung aja ini udah hari terakhir ukk. Yeri menyalakan kembali hpnya yang udah berdebu di laci. Yeri emang kebiasaan hpnya disita sama mamanya kalo lagi ulangan gini, tapi sekarang mamanya udah ga ada jadi dia nyita hpnya sendiri.
Yeri langsung men-silent-kan hpnya ketika baru dinyalakan. Hpnya bunyi-bunyi gak karuan kayak orang gila. Tangan Yeri geli-geli soalnya hpnya getar-getar juga.
Setelah berhenti bergetar, Yeri menyalakan kembali hpnya dan melihat betapa ramainya notif yang ada di hpnya. Yeri cuma bisa menggelengkan kepala.
Twenty one missed calls.
X-II VERSI UKK (NYONTEK WOY) group chat.
2569 unread massage.CHABE-CHABE QUWWWZH group chat.
1659 unread massage.InZtaegram.
514 liked your photo.LAIN 'LET'S GET RICH': 365 massages.
LAIN TODAY: 16 massages.
EXO(EN): 10 massages.@yyeriyyyyy: 395 mentions.
Doyeon: 36 unread massages.
Yoojung: 158 unread massages.
Mina: 25 unread massages.
Moonbin: 14 unread massages.
Myoui Mina: 5 unread massages.
Hanbin: 1 unread massages.
June: 368 unread massages.
Eh? June? Ini aku mimpi apa gimana?
Yeri menutup matanya sebentar, kemudian membukanya lagi. Meyakinkan dirinya bahwa ini bukanlah mimpi.
Ih dia ngomong apa? Gimana kalo dia marah-marah? Ah gamau buka ah.
Yeri kemudian hanya membuka group chat kelasnya yang entah kapan dibuat. Padahal kemarin ia merasa grup chat itu telah berpulang ke rahmatullah. Yeri senyum-senyum sendiri melihat kawan-kawannya yang pastinya ga bakal bisa dilupain.
"Cie, siapa tuh? Junhoe ya?"
Tiba-tiba aja Hanbin masuk kamar Yeri.
"Apaan sih kak, engga kok."
June is calling...
"Tuhkan! CIEEE! Peje dong elah dek!"
Hanbin berteriak-teriak ria, sedangkan Yeri terpaku menatap hpnya. Bingung harus melakukan apa.
××× author's note ×××
hi hello annyeong wkwkwk. akhirnya aku selesai ukk. tepuk tangan ayo cpt /g ah kesel nilai aku jelek jelek ini kayaknya:(
ok btw, maafkan ini ngebosenin yaaa. aku baru aja kambek mau ngusir pelajaran dari otak jadi masi gini gini aja:( maafkeun bgt ya ga sesuai ekspektasi(?)
makasi bgt buat yang mau baca dan nungguin, mwah lope lope di udara sarangtawon kalian zemwah😚
uda ah aku ngantuk bhay.