same day.
10.48
Choi Yoojung : WOYYYYYYY JANGAN KEMANA MANA DULU GANTI BAJU DULU KEK
Choi Yoojung : MASA IYA MAU BELI CIMOL PAKE BAJU INDIA GINI
Choi Yoojung : EH EH DOYEON KOK IKUTAN
Choi Yoojung : EH AKU GANTI BAJU SAMA SIAPA:(
Yeri : bodo aku laper lom sarapan
read.
"Mas, cimolnya 8 ribu yang pedes ya mas. Pedes banget gamau tau," Yeri menyerahkan uang 10ribuan dengan kesal.
"Eh buset. Pedes? Lo masih waras kan yer?" Doyeon menatap sahabatnya ini dengan bingung.
"Emang gue keliatan kayak orang gak waras?" balas Yeri sewot.
Doyeon sebenarnya tahu, kenapa Yeri jadi sewot sejak tadi pagi. Doyeon juga tahu kenapa sahabatnya yang sama sekali nggak bisa makan pedas ini jadi beli yang pedas pedas. Kalian juga pasti tahu.
Iya, itu tuh. June sama Myoui.
Tapi Doyeon pura pura tidak tahu. Soalnya Doyeon tahu kalo Yeri lagi gamau di ganggu dengan masalah gituan. Mending Yeri kalo lagi begini tuh dihibur. Baru dia bakal curhat kalo moodnya udah bagus.
"Weeeyyyy kaliaaaaan!"
Teriakan nenek lampir mulai memenuhi rongga telinga Doyeon dan Yeri. Terlihat dari kejauhan seorang nenek lampir yang pendek dan memakai baju ala India gitu soalnya mirip nenek tapasya berlari ke arah Yeri dan Doyeon.
"Ini ya dek 5 ribu manis kan," si mas masnya memberi pesanan Doyeon kepada Doyeon, tapi dah keburu di rebut sama nenek lampir alias kurcaci bertubuh kerdil, ya emang kurcaci kerdil sih, si Yoojung.
"Eh telur kucing! Itu punya gue!" Doyeon merengek ketika melihat cimolnya dimakan oleh Yoojung.
"Bogojxjdo gweye udhsah lvvvwaapxxjer!"
"Ngomong apa lu alien pendek!"
Yoojung cuek aja sambil tetep makan cimolnya Doyeon. Doyeon cuma bisa pasrah liat uang lima ribunya malah terbang ke perut Yoojung.
"Bodo gue udah laper!"
"Ih Yoojung gue cuma punya uang lima ribu tau gak!"
"Dih siapa suruh cuma bawa uang lima ribu. Gak modal banget sih,"
"Lah lo malah gabawa uang samsek bego!"
"Ohiya hehehe,"
Yeri cuma bisa senyum kecil liat kelakuan sahabat sahabatnya itu sambil memakan cimol dalam diam.
"Mas cimol 5 ribu dua. Manis," tiba-tiba aja seorang lelaki datang. Cuma Yeri yang sadar soalnya Doyeon lagi ngambek, sedangkan Yoojung masih menikmati cimolnya tanpa mau membagi pada Doyeon yang dari tadi udah coba narik-narikin cimolnya.
"Nih, gitu aja nangis." lelaki itu memberikan cimolnya yang ia beli pada Doyeon sambil memakan cimol satunya yang ia punya. Doyeon kaget dan sontak langsung nerima tanpa lihat siapa yang ngasih. Belum sempat ngomong makasih, lelaki itu dah pergi duluan.
"WEY YAAMPUN YEON CIEEEE. KALO JADIAN TUH BILANG DULU KEK, PEJE DONG PEJE!" Yoojung langsung teriak-teriak gitu sampe orang-orang yang lagi fokus nonton anak anak vokal grup liatin mereka bertiga, anak anak osis yang lagi jaga juga liatin mereka. Yeri sama Doyeon langsung malu. Tapi nggak dengan Yoojung, ga ada kata malu di kamus dugong buntal kayak dia.
Yeri nggak sengaja kontak mata dengan salah satu anggota osis. Anggota osis itu natap Yeri dengan tatapan setajam silet. Jangan lupa nonton silet di rcti tiap pagi jam 10 /numpang iklan/. Gak gak, canda doang. Yeri yang diliatin gitu langsung nunduk takut sambil makan cimolnya.
"Ih Yujong, diliatin kan kita! Udah udah ayo ganti baju," Doyeon buru-buru langsung narik tangan kedua sohibnya itu.
"PERHATIAN, PERHATIAN, KEPADA PENGISI ACARA JANGAN GANTI BAJU DULU. NANTI SETELAH ACARA SELESAI MAU FOTO BARENG SAMA KEPALA SEKOLAH."
"Kampret ih gue udah gak tahan pake ini baju." Doyeon pun langsung nendang kerikil di depannya.
"Ih Yeon tau gak?! Tadi itu Jaehyun yang ngasih cimol ke lo! Idiiih sok sweet banget itu orang kayak di drama drama aja ih," Yoojung mukul-mukulin lengan Doyeon. "Ih apaan si jong! Sakit tau! Lagian ga mungkin juga itu curut satu beliin gue cimol!"
Sementara kedua temennya tengkar yang mungkin gaada ujungnya, Yeri masih aja ga nyaman gara-gara diliatin salah satu anggota osis.
"Woy curut bantuin gue kek ini akuanya berat banget, liatin sape sih capek nih gue," keluh Hanbin yang membawa dua kardus akua. "Apaan sih?" Junhoe yang lagi asyik ngeliatin orang kesel diganggu sama Hanbin. "Lemah banget jadi cowo," ejek Junhoe. "Tai lu," Hanbin mengisyaratkan Junhoe agar mengambil sekardus akua yang ada ditangannya. Junhoe pun mengambilnya dengan terpaksa. "Bagiin tuh ke tamu undangan," perintah Hanbin. Junhoe langsung pergi aja tanpa ngeiyain.
Habis ngerjain pekerjaannya, Junhoe langsung buka hpnya.
Three unread massage.
10.58
Myoui Mina : june oppa
Myoui Mina : gimana, bagus gak tadi suara aku?^^
Myoui Mina : sayang tadi keganggu sama anak teriak teriak.
Junhoe hanya mendesah kesal melihat pesan yang kini ada di hpnya. Udah berapa kali gue bilang jangan manggil gue june?! batin Junhoe. Junhoe pun mengabaikan pesan Mina dan malah mengetik pesan untuk orang lain.
11.05
Junhoe : temuin gue di belakang sekolah abis foto foto sama kepsek.
read.
Anjir, just read lagi.