Hai reader, ini cerita pertama gua, setelah sekian lama gua vakum dari dunia novel, dan ini gua memulai kembali, mohon vommentnya yaa, selamat membaca dan semoga meghibur kalian semua.
***
Author *Pov*
"14 adalah angkah yang paling di bencinya, ketika semua kejadian buruk yang menimpanya slalu bertepatan pada angka 14".
Gadis remaja, yang yg terlahir di tanggal 14 yg slalu berpura-pura ceria di depan orang lain tapi sebenarnya di balik itu semua ia memiliki hati yang hancur, rasa yg tlah mati dan tangis yg slalu menemaninya ketika ia sendiri.
Kalo cinta giman yaa??
Apa gadis itu mampu merasakan kembali, setelah sekian lama ia mengubur dalam-dalam rasa itu.Tak selamanya kita berada di kegelapan, suatu saat masa yg indah akan kita rasakan.
" assalammualaikum... " sapa gadis itu kepada semua teman yang ada di dalam kelas dengan cengirannya yg khas.
"waalaikumsalam..." kompak seisi kelas menjawab salamnya.
Hal itu sudah menjadi kewajiban ketika gadis itu datang karna sudah terkenal dengan cerianya.
Kemudian, gadis itu berjalan menghampiri 3 sahabatnya, yg kini sudah berkumpul dan menaruh tas yg ia pakai ke tempat duduknya.
Kemudian sahabat dengan kelakuan dan kebiasaan yg super lebay "gua laper, gua lebay.. (lemes bray)" rengek Ega sambil bergelayutan dan mengelus perutnya.
Kemudian, gadis itu memberikan isyarat sambil menaik turunkan alisnya kepada 2 sahabatnya,
PLETAK!!!
Dengan kompak langsung mejitak kepala ega sambil berkata "lo tu kalo laper resek kenyang bego" kemudian mereka berlari sambil tertawa puas meninggalkan Ega yang kesakitan sambil mengelus kepalanya.
" SAKIT BEGO! " lalu berlari mengejar 3 sahabatnya itu,
" woy kalian tungguin gua.." sambung Ega, yang kini tertinggal di belakang oleh ketiga sahabat konyol itu. Mengingat bahwa tubuhnya yang minimalis.. he he he
Begitulah cara gadis itu untuk menghibur dirinya sendiri, dengan sikap jail yg dia lakukan kepada temen-temannya.
Menurutnya, jangan mementingkan dirimu sendiri ketika membuat orang lain bahagia, berpura pura tersenyum adalah hal kecil yg tanpa kamu sadari mampu mengobati luka yg kamu rasakan selama ini.
Karna kebahagiaan mereka lebih indah dari kerlip bintang di langit.
***
Oiya gua hampir lupa kenalin nama gadis yang ada di cerita gua kali ini.
Gadis itu bernama " AZKA ARALYN DEVANA" sering di pangil AZKA, yang memiliki arti peri kecil yg mempunyai suara indah untuk menyebarkan kebahagiaan.
Tapi, di balik keceriaan yg ia tunjukkan memiliki masa lalu yg sangat sangat hancur, air mata yg slalu menetes dan ketika ia mengelami kejadian buruk pasti diiringi dg hujan, yang menandakan langit pun ikut merasakan apa yang di rasakan gadis tersebut .
***
Maaf klo ada yg typo, karna gua updatenya juga uda tengah malam gini,, jgn lupa vommentnya yaa biar gua bisa lebih baik di bagian part berikutnya.. thanks. :) ;) :*
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPAT BELAS
Teen FictionAzka... gadis yang berusaha selalu ceria dan berfikir positif, dan tidak memikirkan dirinya sendiri ketika membahagiakan org lain karna senyum mereka lebih indah dari kerlip bintang di langit, meski dibalik itu semua dia memiliki hati yg hancur dan...