Sang surya menampakkan tubuhnya di kota besar metropolitan ini, sang surya asyik membangunkan gadis cantik, berkulit putih, berwajah indonesia asli namun sedikit kejawaan, memiliki tinggi 173 cm dan nampak sekali tidur nyenyak hingga sang surya tak dapat membangunkannya apalagi menyinari sinar cerahnya.
Gadis itu tiba-tiba terjatuh dari kasurnya dan kini si gadis tertidur di lantai bermode kayu yang sudah di ukir cantik dan tampak elegan. Si gadis nampaknya enggan untuk bangun dia juga tidak sadar bahwa ada seseorang yang hampir setengah jam membangunkannya dan menjatuhkannya hingga ke lantai.
"Elmira!! Bangun!! Udah pagi!! Waktunya sekolah tau!! Cepetan!! Ishh, kebo amat sih," ucapnya sambil menaruh kedua tangannya ke pinggang sambil menggeleng melihat adiknya yang kini duduk di lantai dengan mata tertutup.
"Bentar lagi kak.... 5 menit aja... elmira ngantuk...," ucap gadis yang bernama elmira itu kepada sang kakak.
"No. No and No. Ini udah jam enam elmira, oh gitu ya oke kakak akan membawakan tali terus geret kamu biar bisa ke kamar mandi. Fine! Nanti aku juga bakal ngajak kak dara buat nyeret kamu," ucapnya dengan nada tegas dengan secepat kilat elmira masuk ke kamar mandinya tanpa mendengar bully-an kakak laki-lakinya.
~
"Pagi pah, mah, kak dara," sapa elmira. Kini ia sudah lengkap dengan pakaian putih abu-abunya, elmira saat ini duduk di kelas 10 dan sekolah di sekolah menengah atas gede baru terletak di bagian jakarta pusat *maaf author ngawur nih*.
"Gue gak di sapa nih?," ucap sang kakak laki-laki dengan nada kesal.
"Pagi kak andre," ucap elmira malas.
Johanah sang ibu dari dara, andre dan elmira hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah anak keduanya dan anak ketiganya yang selalu bertengkar terkadang.
"Gimana sama sekolahan kalian?," tanya malik ayah dari mereka bertiga.
"Baik kok pah, gak ada halangan apapun," ucap andre sendari melahap nasi goreng kesukaannya. Oh iya jangan lupakan sekolah andre, andre duduk di kelas 11 di sekolah menengah atasan gede baru, ya satu sekolah dengan adiknya. Terkenal sebagai pria pintar menggoda adik kelas dan playboy kelas james bond.
"Itu sih kalau bagi elmira pah, bagi kak andre dia mah asyik goda teman seangkatan ku sampek nih ya teman ku nerveous sendiri karena di goda sama kak andre, jijik kak gue denger komentar mereka," jelas elmira yang membenarkan keadaan.
Malik dan johanah tertawa kecil mendengar penjelasan dari anak bungsunya. Mereka berdua tampak terbuka dengan anak mereka hingga anak mereka sering curhat terhadap apa yang kini sedang di landa ketiganya.
"Terus si andre juga masih sering nyakitin hati cewek?," tanya dara memastikan. Dara juga tahu menahu masalah adiknya, ya dia adalah kakak idaman yang sudah baik, cantik lagi.
"Hmm," jawab elmira dengan gumaman yang membuat dara langsung menatap tajam adik laki-lakinya.
"Lo tuh ya cewek tuh di hargai, di perhatiin, di sayang bukannya di sakitin. Mau jadi pria idaman gimana kalau nyatanya lu sendiri sering nyakitin cewek," celoteh dara dengan nada kesal.
"Yah, apa yang lu kata aja deh kak ra, gue sebagai laki cuman bisa angkat tangan sambil melambai ke semua orang udah cukup," ucap andre santai.
"Udah jangan bertengkar sana kalian berangkat, oh iya dara nanti kamu jemput andre sama elmira ya, mama sama papa ada urusan sama tante deni jadi gak bisa jemput mereka," ucap johanah sendari memamerkan senyum terbaiknya.
Dara membalas arti senyuman manis sang ibu dan mengangguk mengerti, "ya udah ma, pa dara berangkat ya," ucap dara sambil membopong tasnya dan bersalaman bergantian kepada kedua orang tuanya.
"Iya hati-hati," ucap malik.
"Pa, ma. Elmira juga berangkat ya, kak andre ayukkk udah hampir upacara nih," ucap elmira setelah menyalami kedua orang tuanya ia bergegas keluar dan masuk ke dalam mobil mercedes hitam miliknya dan di susul oleh andre yang masih setia dengan adanya roti di mulutnya.
"Perut karet," gumam elmira pelan.
Mercedes hitam miliknya pun membawa penumpang di dalamnya keluar dari pekarangan rumah dan menerobos keramaian di jakarta.
~
Selang 1 menit perjalanan mereka pun sampai di depan gerbang SMA gede baru, nampak dari luar memang bagus dan juga begitunya di dalam sangat luas bersih dan rapi.
Andre dan elmira segera keluar dari mobil dan berjalan memasuki gerbang sekolahan yang sudah rame.
"Pagi andre," sapa anak kelas 12 yang selaku fans beratnya.
"Pagi kak andre," sapa teman seangkatan elmira lalu berjalan melewati kedua adik kakak ini.
"Pagi ndre," sapa livia selaku anak cupu yang seangkatan dengannya.
Elmira yang asyik terus menerus mendengar sapaan dari fans kakaknya hanya bisa berdiam diri, wajar saja memang karena kakaknya terkenal tampan dan ya seperti yang tadi di bilang.
"Gak ada nih yang nyapa adik cantik gue? Cowok gitu? Gak ada? Mungkin lo terlalu jelek deh el," ledek andre saat mengetahui adiknya mendengus kesal akan sikap fansnya yang bisa di bilang genit.
"Apaan coba, gak ada. Elmira tuh jomblo kakak, lagian elmira belum bisa move on dari gilang jadi stop dah bicarain yang lain," ucap elmira malas karena lagi-lagi iya teringat dengan kekasih masa lalunya yang kini hilang entah kemana dan konon kabarnya kekasih masa lalu elmira sudah mempunyai tunangan dari luar negri yang entah bernama siapa.
"Wihh, gamon nih," ledek andre lagi sambil tersenyum jahil.
"Jangan ngeledek gitu ih," ucap elmira lagi dan menatap kakaknya malas.
"Hai anak gamon dan suka baperan," ucap duo twins tampan teman sekelas elmira di susul dengan duo twins berwajahkan korean asli dan juga di susul oleh pria tampan pintar dan juga teman sekelas elmira.
"Kembara kembar nakal udah nongol nih," ucap andre lebih tepatnya meledek semua teman laki dari adiknya tak habis pikir sih kenapa juga elmira memiliki teman kembar dan yang satu tampan.
"Gue gak punya kembaran ye kak andre," sahut abi yang merasa dirinya juga ikut kembara kembar nakal seperti temannya yang lain.
"Ishh, kak andre mah pagi-pagi udah ngehancurin moodnya orang aja," ucap vano kembaran dari vino yang memiliki wajah blesteran british-indo.
"Iya tuh kak, gak baik lih ngejelekin anak kembar apalagi tampan," sambung deno kembaran dari dino yang berwajahkan korean asli ya mereka merupakan pindahan dari korea jadilah mereka di juluki kembar seiras.
"Ya deh percaya yang kembar, ganteng tapi jomblo," sindir andre sendari memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celannya dan berjalan tanpa harus tau ekspresi dari keempat bocah kembar itu.
"Kakak lu rese amat sih el," gerutu dino sendari menatap langkah andre dengan kesal.
"Ya gitulah lo harus sabar kali, ya udah nyok masuk keburu bel," ucap elmira.
Dan bertepatan itu pula bel upacara telah berbunyi dengan segera elmira berlari ke arah pak kirman selaku kebon dari sekolahan. Elmira mengasihkan tasnya kepada pak kirman dan mengatakan bahwa tas itu harus berada di kelasnya usai upacara. Lalu elmira berjalan ke arah temannya dan mereka pun berlari ke arah lapangan basket yang sudah ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love With Ice Boy
Teen Fiction"Entah kenapa aku merasa jika kau adalah lelaki yang polos, jujur dan dingin dan kau termasuk salah satu pria yang aku idamkan dan pada akhirnya aku memiliki rasa yang sama seperti ku dulu terhadap orang lain" -Elmira Faisya Michaelon "Kau adalah wa...