FOURTH

85 8 2
                                    

DIA ADALAH DIMAS.


Cowok yang turun dari mobil itu berjalan menghampiri Angel dan mang Dedi. Cowok itu bertanya kepada mang Dedi.

"Kenapa mobil nya pak?" tanya cowok itu kepada mang Dedi.

"Ini mas mobil majikan saya mogok." jawab mang Dedi.

Sementara Angel masih terdiam pada posisinya, Angel seperti tidak asing dengan suara si cowok itu. Angel terus mencoba mengingat kira-kira siapa cowok itu.

Mang Dedi yang sedari tadi menyadari perilaku Angel yang mencurigakan. Tanpa rasa berdosa berkata...

"Ada apa sih non? kok mukanya aneh gitu? kaya tegang gitu, kenapa non? non syok ya disamperin cowok ganteng." ucap mang Dedi dengan polosnya.

Mendengar ucapan mang Dedi, tubuh Angel mendadak lemes kaya abis lari maraton berkilo-kilo meter.

"Dasar mang Dedi polos, Ya ampun malu deh gua sama tuh cowok tar dikira dia gua naksir lagi. Aduh tobat gua punya supir kaya mang Dedi, besok gua pecat aja deh? pecat apa enggak ya? hadehhh bisa-bisa mati mendadak nih gua gara-gara malu." gerutu Angel didalam hati.

Cowok itu pun langsung meperhatikan Angel. Angel juga jadi memperhatikan cowok itu. untuk beberapa saat mereka bertatapan, saat bertatapan Angel ingat identitas cowok tersebut.

"Lu-lu itu .." ucap Angel ragu-ragu.

"Apa?"

"Lu itu Dimas kan?" tanya Angel dengan ragu-ragu.

"Loh kok lu tau nama gua sih?" jawaban Dimas kepada Angel.

"Ini beneran Dimas kan? Alumni Smp Angkasa 1 kan?" Angel kembali bertanya.

"Iya gua Dimas, Alumni Smp Angkasa 1, lu siapa? kok lu tau nama gua? kok lu tau smp gua?"

Dimas menjawab pertanyaan Angel kemudian balik bertanya kepada Angel dengan rasa penasaran.

"Masa lu ga inget gua, gua Angel, Angel yang suka lu ledekin itu loh." jawab Angel.

"Angel? masa sih lu Angel, Angel yang gendut, item, terus tonggos itu bukan?" tanya Dimas dengan polosnya.

"Iyaaa bener gua Angel." ucap Angel.

"Kok bisa beda bgt sih sekarang?" Dimas nanya lagi.

Waktu Smp Angel memang kuper, kudet dan amburadul lah fashionnya. Angel selalu diledekin karena dia memiliki berat badan 59kg dan termasuk katagori gendut, kulit item, pendek, dan punya gigi yang sedikit maju kedepan.

Setelah lulus Smp Angel mulai berubah sekarang badannya jadi ideal yaitu 45kg, terus putih, tinggi pula. karena sempat memakai behel gigi Angel sekarang sudah sangat rapih, intinya Angel terlihat lebih cantik ketimbang saat Smp.

"Bisa aja lu dim. berubah apanya coba? perasaan sama aja, oya lu sekolah dimana kok seragam kita samaan?"

"Serius lu berubah. Gua sekolah di ISMP lengkapnya di Internasional School Merah Putih, seragam kita samaan berarti lu juga anak ISMP." kata Dimas.

SHINE IN MY HEART Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang