"Ya teman-teman, saya Choi Seung Cheol sekalu ketua osis mengucapkan terima kasih. Karna kalian semua sudah hadir ditempat ini. Dan juga para guru yang mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik." Kata Scoups diatas panggung di aula sekolah.
"Pagi ini Vernon akan mengumumkan siapa saja pasangan yang akan menjadi calon king and queen di sekolah tahun ini." Sambung Scoups.
Semua anak SMA IKSJ (Internasional Korean School Jakarta) pun bertepuk tangan.
Kalian tau kebanyakan orang Korea yang tinggal di Jakarta bersekolah di sekolah ini.
"Selamat pagi bapak ibu guru, serta teman-teman sekalian. Saya Vernon sekalu wakil ketua osis akan mengumumkan siapa calon king and queen kita." Kata Vernon.
"Seperti yang sudah kita lakukan kemarin, seluruh siswa kelas XII dan XI yang belum berpacaran mengisi formulir ini, kecuali panitia dan guru-guru tentunya.." Canda Vernon yang diikuti tawanya, seisi ruangan pun ikut tertawa.
"Kami sudah memilih tiga pasangan yang sangat cocok sekali dengan isi dari formulir mereka masing-masing. Bagi yang dipanggil silakan maju." Jelas Vernon, kali ini dia serius.
"Baik ini dia pasangan pertama, dari kelas XII-A dan XI-B yaitu Joshua dan Doyeon."
Joshua pun berjalan ke atas panggung, namun tidak begitu dengan Doyeon.
"Apa gue?? Sama si Joshua itu? Ogah." itulah kata Doyeon saat mendengar namanya disebut.
"Udah maju aja yeon, Joshua ganteng njir." kata Yoojung semangat.
"Lo aja, gua maunya sama Wonwoo." jawab Doyeon kesal.
"Kepada Doyeon dipersilakan naik ke panggung." kata Vernon.
Akhirnya Doyeon pun maju dengan terpaksa.
-skip-
"Ya selanjutnya, pasangan kedua kita dari kelas XII-B dan XI-A. Mingyu dan.."
"Mingyu dan Sejeong plis." gumam Mingyu dalam hatinya.
"Mingyu dan Chaeyeong."
"Cie chaey!!" Kata Chungha yang duduk disampingnya.
"Sumpah gue ga percaya.. Ini beneran? Cubit gue ha, gila jantung gue mau copot" kata Chaeyeon tak percaya.
"Beneran woi, udah maju sana!!"
Chaeyeon pun maju, begitu juga dengan Mingyu walau dia tak terlihat senang seperti Chayeon.
-skip-
"Oke, ini dia pasangan kita yang terakhir dari kelas XII-B dan XI-A. Siapakah mereka?" Tanya Vernon, yang membuat para wanita penasaran.
"Wonwoo, Jeon Wonwoo, Jeon Wonwoo." Semua murid perempuan meneriaki nama itu.
Bagaimana tidak? Jeon Wonwoo merupakan murid yang cukup terkenal disekolah dia adalah ketua tim basket.
Semua anak kelas 10 sangat kecewa karena tidak bisa ikut dalam acara ini. Karena acara king and queen hanya diadakan setahun sekali setiap ulang tahun sekolah dan hanya dikiuti oleh anak kelas duabelas dan sebelas.
"Dan mereka adalah.. Jeon Wonwoo dan Kim Sejeong." kata Vernon, dan semua murid perempuan pun langsung iri mendengarnya.
"Jeon Wonwoo dan Kim Sejeong dipersilakan maju."
.
"Sejeong."
.
"Sejeong woi."
.
"Kim Sejeong."
"Hah? Iya?" Sejeong pun tersadar dari lamunnya.
"Lo kok ngelamun si Jeong?" Tanya Chaeyeon pada Sejeong.
"Masa sih? nggak kok."
"Hayo ngelamunin siapa? Wonwoo ya?" Goda Chayeon pada sahabatnya ini.
"Nggak ih. Gue cuma keinget aja pas kita kepilih jadi calon king and queen disekolah."
"Ohh gitu. Gue kira lo ngelamunin apa, abis gue dari tadi histeris ini nontonin Song Jongki oppa. Lo malah diem aja."
"Ah iya filmnya udah sampe mana??"
"Telat lo jeong, ini episode 4 udah abis. Bentar gue ganti kasetnya dulu."
"Eh ga usah Chaey. Btw gimana lo sama Mingyu?"
"Nggak tau ah, kadang cuek terus juga suka bahas Pinky"
"Masa sih?"
"Iya serius, mungkin dia naksir Pinky kali."
"Yeh jangan buruk sangka dulu Chaey."
"Lo hoki ya, udah jalan sama Wonwoo. Lah gue apa, mungkin gue terlalu berharap sama Mingyu."
"Ah nggak kok, kak Wonwoo ga kaya yang lo bayangin."
"Salut gue sama lo manggil dia kakak, biasa dia nggak suka dipanggil gitu setau gue."
"Lo tau dari mana??" Tanya Sejeong penasaran
"Itu anak cewe kelas kita kan sering ngomong. Kalo pada manggil dia kak, pasti si Wonwoo jawab gue bukan kakak lo."
"Wkwkwk kocak juga"
"Percaya sama gue deh Jeong dia suka sama lo."
"Mana mungkin sih, gue juga ga berharap kali."
"Tapi lo suka kan?" Goda Chaeyeon yang kedua kalinya
"Apasih, udah lanjut nonton yuk."
'Line!'
"Tuh ada notif line jeong dari hp lu, gue ganti kasetnya dulu."
"Iya iya."
Sejeong pun mengecek ponselnya.
02.31 pm
Wonwoo: Sejeong
Wonwoo: bsk sibuk ga?
Wonwoo: bsk pulang sekolah makan bareng gmn?
Sejeong: ga bisa kak.
Wonwoo: ga ada penolakan
Wonwoo: gue traktir
Sejeong: iya deh
Read.
"Dari siapa tuh Jeong?" Tanya Chaeyeon yang tiba-tiba duduk disamping Sejeong.
"Dari kak Wonwoo."
"Wih saik lu."
"Udah ah jangan bahas, yuk lanjut nonton."
***
Doyeon: Kak Wonwoo
Wonwoo: ya
Doyeon: kok lo jadi gini sih
Wonwoo: apaan
Doyeon: ya gitu, lo beda. Dulu kita deket sekarang lo cuek abis.
Wonwoo: dari dulu gua gini
Doyeon: tapi dulu lo selalu mau gue ajak kemana aja
Wonwoo: udh cpk ikutin kemauan lu
Doyeon: jadi selama ini kita deket lo anggep apa? :"
Wonwoo: kita ga pernah deket
Wonwoo: gua kesian sama lu
.
.
.
.
."Sumpah gua bakal ambil hati lo dari Sejeong." -Doyeon
Tbc.
Vote + Comment ya 😆✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting (jww×ksj)
FanfictionKisah cinta yang berawal dari sebuah ajang pemilihan king & queen disekolah -yeojaluv-