part 2.
"Oke kita mulai ya, satu, dua, tiga." Kata Mina.
"Njir gila." Kata Chaeyeon.
"Games macem apa ini? Njir." Kata Mingyu.
"Udah gpp Jeong." Kata Wonwoo.
"Ah gue gak bisa." Kata Sejeong.
Kedua pasangan tersebut tidak bisa melakukan permainan, tapi Vernon dan Somi tampak antusias.
"Yeay Kita duluan." Kata Somi.
"Selamat buat Vernon dan Somi." Kata Hoshi.
"Wonwoo silakan kasih hadianya." Kata Mina.
Wonwoo pun memberikan hadia pada pasangan tersebut. Games demi games pun di mainkan. Kini tiba saat nya acara tiup lilin, dan potong kue.
"Oke sekarang saat yang kita tunggu-tunggu." Kata Mina.
"Ayo semua kita sama-sama nyanyi buat Wonwoo." Kata Hoshi.
Semua pun menyanyikan lagu Happy Birthday, dan dilanjutkan lagu tiup lilin. Wonwoo pun membuat harapan sebelum meniup lilinnya. Semua pun bertepuk tangan sehabis Wonwoo meniup lilinya.
"Sekarang saatnya potong kue." Kata Mina.
"Potong kuenya, potong kuenya." Semua pun menyanyi, Wonwoo pun memotong kuenya.
"Bagi kuenya, bagi kuenya, bagi kuenya sekarang juga." Nyanyi Vernon sendiri, yang kemudia membuat semua orang mengikutinya.
"Oke potongan pertama Wonwoo mau kasih ke siapa?" Tanya Mina.
"Gua mau kasih orang tua gua, mereka emang nggak dateng hari ini. Tapi ini tetep buat mereka." Kata Wonwoo sambil tersenyum manis.
"Oke bro, potongan kedua kali ini mau lu kasih ke siapa." Kata Hoshi.
"Potongan kue kedua ini mau gua berikan ke orang yang special di hidup gua. Dia udah ngisi hari-hari gua jadi lebih indah. Sejeong ini buat lu." Kata Wonwoo sambil menghampiri Sejeong.
"Apa banget anjir." Kata Doyeon tidak terima dari kejauhan.
"Sejeong would you be mine? Kalo lu terima gua lu ambil kue ini, kalo lu nggak terima lu harus ambil kue ini juga." Kata Wonwoo sedikit gugup.
Para undangan pun bersemangat dan serempak berkata, " Terima! Terima! Terima!"
"Gue harus jawab apa ini." Kata Sejeong dalam hatinya.
"Kalo lu nggak jawab sekarang gapapa, lu ambil aja kue ini tapi."
Kata Wonwoo yang menyimpan kekecewaan dalam hatinya.
Sejeong pun menggambil kue yang diberikan Wonwoo."Cie jadian." Sorak Dino.
"Cie-cie." Kata yang lain.
"Wah romantisnya, buat yang udah jadian selamat ya." Kata Mina.
"Wah Min, kita kapan?" Canda Hoshi.
"Apa sih. Oke, mending sekarang kita lanjutin."
"Oke Wonwoo, potongan yang ketiga mau dikasih ke siapa?" Tanya Hoshi.
"Buat potongan ketiga, gua mau kasih anak-anak Seventeen. Meski sekarang kita udah mencar, gua mau Mingyu yang ngewakilin."
Mingyu pun berjalan ke dekat Wonwoo, dan mengambil kuenya.
"Thanks sob, gua restuin lu sama Sejeong. Tapi awas aja lu nyakitin dia, gua nggak bakal diem." Kata Mingyu.
"Pasti sob, gua bakal jaga dia." Kata Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting (jww×ksj)
Fiksi PenggemarKisah cinta yang berawal dari sebuah ajang pemilihan king & queen disekolah -yeojaluv-