Final Day~
7.06 AM
Sejeong: won lu dmn?
Sejeong: maaf soal kemaren ya
Sejeong: cepet dateng ke sekolah
Sejeong: udh mau mulai nih
Read.
Sejeong: cuma di read
Sejeong: ok
Wonwoo: gua dibelakang lu
%%%
Sejeong pun membalikan badanya. "Won gue minta.." Belum selesai Sejeong berbicara Wonwoo langsung merangkul Sejeong.
"Minta jadi pacar gua?" Tanya Wonwoo sambil mendekatkan wajahnya pada Sejeong.
"Apa sih!" Sejeong langsung menjauhan wajahnya dari Wonwoo. Jujur ia sangat malu jika berada dalam posisi seperti tadi.
"Haha lucu lu," Wonwoo pun langsung tertawa kecil.
.
.
."Gue duduk sini ya Chaey!" Kata Sejeong sambil menujuk bangku yang kosong.
"Iya lu duduk sini aja lagian bangkunya kosong." Jawab Chaeyeon.
"Awas-awas gue yang duduk sebelah Chaeyeon, nanti ditikung lagi," Kata Mingyu yang tiba-tiba datang dan langsung duduk di sebelah Chaeyeon.
"Apa sih lo Gyu kita kan cuma.."
"Cuma temen." Potong mingyu
"Baguslah gua bisa sama Sejeong lu sama Chaeyeon." Kata Wonwoo.
"Apasih kalian diem, udah mau mulai nih!" Kata Chaeyeon.
Wonwoo pun duduk disebelah Mingyu, dan diikuti Sejeong disampingnya.
"Gyu mending tukeran tempat deh gue mau deket Sejeong, Sejeong lu tukeran sama Wonwoo juga!" Kata Chaeyeon pada mereka.
"Oke-oke." Kata Sejeong setuju.
Mereka pun bertukar tempat duduk. Tidak lama setelah itu, lampu aula pun mati. Lalu terdengar suara alunan gitar diatas panggung. Sorot lampu pun menyala dan mengarah ke arah pusat suara alunan gitar tersebut.
"Eh gila Chaey itu Jongin oppa ya?" Kata Sejeong histeris pada Chaeyoen.
"Iya Jeong, gila-gila dia duet sama Krystal unnie." Kata Chaeyeon yang ikut histeris.
"So sweet banget sih." Kata Sejeong lagi.
"Lu berdua disatuin malah brisik." Kata Mingyu.
"Diem lo." Kata Chaeyeon pada Mingyu.
Acara hari ini pun berlangsung sangat lancar. Kini saatnya para calon King&Queen.
Penampilan pertama yaitu, Mingyu dan Chaeyeon yang menyanyikan lagu "if you love me - Jaypark ft. NS Yoon-G".
Penampilan kedua yaitu, Joshua dan Doyeon. Yang membuat para murid-murid kaget, karena dance couple mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting (jww×ksj)
FanfictionKisah cinta yang berawal dari sebuah ajang pemilihan king & queen disekolah -yeojaluv-