©Cassie presents
.
.
.Yunjae's project series
.
.
.Project 3
.
.
.Chapter 2 : Private Emotion
.
.
.Lyrics are taken from Private Emotion By: Ricky Martin Ft. Meja
***************
-All Yunho's POV-
[ Every endless night has a dawning day
Every darkest sky has a shining ray
And it shines on you baby can't you see
You're the only one who can shine for me ]Malam semakin beranjak. Namun seakan terasa tidak akan berakhir.
Jika malam selalu memiliki bulan dan bintang yang menemani dan menyinarinya.
Maka di kamar yang gelap ini, saat cahaya sang rembulan menyusup kedalam peraduan menyinari tubuhnya yang terbaring indah.
Dialah satu-satunya cahayaku.
Cintaku.
My beautiful boy...
Kim Jaejoong...
Tahukah kau jika tubuhmu yang basah berpendar karena keringat di tubuhmu membiaskan cahaya bulan itu tampak berjuta kali lebih indah dari sang bulan itu sendiri??
Dan keindahan itu hanya untukku.
Milikku...
[ It's a private emotion that fills you tonight
And a silence falls between us
As the shadows steal the light
And wherever you may find it
Wherever it may lead
Let your private emotion come to me
Come to me ]Biarkanlah hasrat terdalammu memenuhi malam ini.
Saat tidak ada suara yang terdengar diantara kita selain deru napas yang saling memburu.
Tubuhmu meliuk indah saat aku menyapukan sentuhanku pada tubuhmu.
Dan saat kau memasrahkan dirimu atas diriku, membiarkanku memimpin atas penyatuan tubuh dan cinta kita.
Saling memeluk. Mengecap. Meleburkan rindu yang sekian lama terendap.
Dan seiring hentakanku atas tubuhmu yang membuat napasmu tercekat, tanganmu menggapai wajahku. Mencari bibirku. Dan lidah kitapun ikut menari.
Tumpahkan saja Boo...
Tumpahkan seluruh hasratmu.
Datanglah padaku dan akan kubawa kau kepuncak tarian cinta kita.
Jerit suaramu dan geraman tertahanku membentuk harmonisasi indah saat kita sama-sama mencapai surga cinta kita.
[ When your soul is tired and your heart is weak
Do you think of love as one way street
Well it runs both ways, open up your eyes
Can't you see me here, how can you deny ]Kupandangi wajahnya yang memerah. Napasnya mulai teratur bersamaan dengan belaianku di punggung telanjangnya.
Boojae-ku kelelahan. Aku tahu bukan hanya tubuh namja cantikku ini yang lelah. Namun begitu juga dengan jiwanya yang rapuh akibat terjalnya jalan cinta yang kami lalui. Jalan panjang yang terkadang melemahkan hatinya.
Namun saat hal itu terjadi. Hanya satu hal yang bisa membuat dia mampu menjalaninya. Cinta.
Aku tahu dia sangat mencintaiku. Begitupun aku yang sangat mencintainya.
Manik mata indahnya perlahan terbuka. Kupeluk tubuhnya dan kucium kedua matanya yang selalu memancarkan cinta.
Bisakah kau melihat betapa besarnya cintaku padamu sayang?
"Aku mencintaimu, Boojae..." bisikku mesra. Memberikan kekuatan padanya. Mengalirkan cinta kedalam hatinya.
"Aku juga mencintaimu, bear..." suaranya mengalun indah.
Dia membalas pelukanku saat kubaringkan tubuhku di sampingnya.
Sentuhan tangannya yang membelai wajahku terasa damai dan menenangkan. Dan perasaan ini semakin tidak dapat kami ingkari.
Perasaan dimana kami semakin terikat satu sama lain.
Terikat tali cinta yang semakin kuat...
[ It's a private emotion that fills you tonight
And a silence falls between us
As the shadows steal the light
And wherever you may find it
Wherever it may lead
Let your private emotion come to me
Come to me ]Usapan tanganku di punggungnya kini bergerak mengikuti lekuk tubuhnya. Aku tersenyum puas mendengar desahannya yang tertahan.
Dia meraih tengkukku dan menarikku ke dalam ciuman panas yang kembali membangkitkan gairah.
Boojae-ku kembali pasrah. Menyerahkan jiwa dan raganya seutuhnya.
Ahh...betapa aku menyukainya saat dia dipenuhi hasrat yang meluap seperti ini.
Baiklah, aku tidak akan membuatmu kecewa, Boo.
Sambut aku. Dan aku akan membawamu merasakan langit ketujuh.
Here I go, Boo...
Just come to me and I'll show you...
[ Every endless night has a dawning day
Every darkest sky has a shining ray
It takes a lot to laugh as your tears go by
But you can find me here till your tears run dry ]Boo...
Setiap malam panjang yang terasa tiada akhir tetap akan berbatas fajar.Bahkan langit yang begitu gelap pun akan dapat disinari cahaya terang.
Aku tahu cinta kita tidak mudah. Bukan cinta yang dianggap normal dan wajar.
Dan seringnya kita terpisah jarak yang begitu jauh membuat semua ini terasa semakin sulit bagimu. Aku tahu...
Dan aku pun juga tahu telah begitu banyak air mata yang sudah kau tumpahkan untuk cinta kita. Untuk setiap kerinduan yang harus kau tahan. Tapi aku berjanji akan selalu ada untukmu. Di sisimu.
Dan aku berjanji akan selalu ada untukmu untuk menghapus air matamu.
Menjaga cintamu dengan segenap hatiku.
Kau selalu punya aku, Boo. Kau selalu bisa mengandalkanku sesulit apapun keadaan kita.
I promise you...
.
.
.THE END
.
.
.Vote...vote..vote....
Comment...comment..comment...
KAMU SEDANG MEMBACA
Yunjae's Love
Fanfiction©Dhee Cassie presents . . . Kumpulan project short love story Yunjae couple. Jadi, masing-masing project memiliki kisah yang berbeda, dan setiap project nantinya akan ada dua atau tiga chapter saja. Enjoy & happy reading... - Dhee -