Project 3 - Chapter 1 : HOME

1.8K 214 12
                                    

©Cassie presents

.
.
.

Yunjae's project series

.
.
.

Project 3

.
.
.

Chapter 1 : HOME

.
.
.

Lyrics are taken from 'Home' By : Michael Buble

*****************

-All Jaejoong's POV-

[ Another summer day
Has come and gone away
In Paris and Rome
But I wanna go home
Mmm... ]

Aku membuka blazerku. Ugh...cuaca sangat panas. Apalagi berada di ruangan yang penuh sesak dengan orang-orang seperti ini. Pendingin ruangan seperti tidak berfungsi samasekali. Menyebalkan.

Aku tahu ini memang musim panas, tapi rasanya tidak pernah sepanas ini. Atau hatiku saja yang memang sedang panas? Entahlah...

Yang jelas aku sudah sangat lelah sebenarnya. Tapi aku harus menyelesaikan acara fan meeting ini.

Aku harus profesional. Tersenyum, menjawab pertanyaan dengan sopan dan sebagainya.

Beginilah pekerjaanku. Entertainer, selebritis. Itu kata mereka. Nyatanya, aku manusia biasa juga sama seperti orang kebanyakan.

Tapi ngomong-ngomong, sudah berapa lama aku pergi dari tanah airku?

Aku sampai tidak menghitung. Tapi yang jelas, sekarang ini aku sangat ingin pulang dan bertemu dengannya...

Aku ingin pulang pada Yunnie-ku...

[ Maybe surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know ]

Dikelilingi banyak orang yang mencintaimu seperti ini mungkin terasa sangat menyenangkan.

Memang menyenangkan. Aku juga mencintai orang-orang ini. Fansku. Karena tanpa mereka, aku bukan siapa-siapa. Benar kan?

Tapi...diantara ribuan atau mungkin jutaan orang yang mencintaiku itu hanya ada satu orang yang spesial.

Dan jauh darinya seperti ini untuk waktu yang lama, terpisah jarak yang begitu jauh membuatku kehilangan separuh hatiku.

Bahkan walau aku dikelilingi ribuan orang seperti ini, aku tetap saja merasa kesepian. Sendirian. Karena aku terlalu terbiasa dengan keberadaannya di sisiku. Memelukku. Menciumku.

Ahh...aku sangat merindukannya. Sungguh.

Bear, I miss you...

[ And I've been keeping all the letters that I wrote to you
Each one a line or two
I'm fine baby, how are you?
Well I would send them but I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that ]

Bahkan sekarang setelah aku kembali ke hotel dimana seharusnya aku beristirahat, aku malah duduk disini. Di lantai kamar hotel. Membaca surat-surat yang tidak pernah sempat aku kirimkan.

Yunjae's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang