PART III

1.6K 133 13
                                    



Pinky POV

Sudah beberapa hari ini aku tinggal bersama keluarga Wonwoo. Awalnya memang aku menolak mati-matian untuk tinggal disini. Selain karena tidak ingin merepotkan, aku juga belum terlalu mengenal keluarga ini. Memang, Jeon Ill Woo-ssi, Ayah Wonwoo dan Hayoung, adik tiri Wonwoo bersikap sangat baik kepadaku. Aku dan Hayoung bahkan sudah akrab dan seperti sahabat karib. Gadis cantik itu, Hayoung benar-benar seperti malaikat. Sangat amat jauh berbeda dengan kelakuan kakaknya, Jeon Wonwoo yang sangat menyebalkan itu. Sejak aku tinggal di sini..ani..bahkan sejak aku bertemu dengannya pertama kali, tingkahnya sangat menyebalkan dan membuatku muak. Ia sepertinya memang sengaja untuk selalu membuatku marah. Andai saja bukan permintaan Ayahnya dan permohonan Ayahku, tentu aku tidak akan mau tinggal seatap dengan manusia menyebalkan itu. Ayahku? Ya, saat aku menemui Ayahku, ia memintaku untuk menerima tawaran Jeon Ill Woo.

" Sebelumnya..aku ingin menyampaikan sesuatu pada kalian." kata Jeon Ill Woo menyadarkanku dari lamunan "Aku sudah memikirkannya matang-matang dan aku berencana untuk menikahkan Qiong dengan Wonwoo".

Aku terkejut. Begitu juga dengan keluarga yang lain. Aku langsung melirik ke arah Wonwoo yang memasang tampang masam walaupun masih berusaha tersenyum di depan Ayahnya.

" Anda bercanda kan? Hehehe...ternyata selera humor anda tinggi ya." kataku berusaha bercanda.

Jeon Ill Woo menatapku sambil tersenyum "Ani. Aku serius. Aku bahkan sudah membicarakan ini dengan Ayahmu dan Wonwoo. Ayahmu dan juga Wonwoo setuju dengan rencanaku."

Ne!!? Ayah dan Wonwoo setuju. Apa-apaan ini.

" Yeobo..apakah ini tidak terlalu cepat? Wonwoo dan gadis ini kan baru saja bertemu dengan belum terlalu saling mengenal. Kupikir sebaiknya.."

" Ani " kata Jeon Ill Woo memotong perkataan Istrinya "Aku sudah memikirkannya matang-matang. Sudah saatnya Wonwoo untuk menikah dan menurutku Qiong adalah wanita yang sangat cocok untuk mendampingi Wonwoo. Wonwoo sudah setuju untuk menikah. "

Aku langsung melirik tajam ke arah Wonwoo. Wonwoo langsung membuang mukanya.

" Bagaimana? Kau setuju, kan?"

" Sebelumnya..apa aku boleh berbicara dulu dengan Wonwoo?" kataku meminta izin lalu memberi Wonwoo mengikutiku.

Ini gila.

Author POV

" Ya!! Apa-apaaan ini!!? kenapa aku harus menikah dengan lelaki menyebalkan sepertimu? Aku tidak mau." kata Pinky setelah mereka berdua keluar dari ruang makan.

Wonwoo mendengus kesal "Berapa kali aku harus katakan kepadamu? Jika kau sedang berbicara dengan orang lain panggil nama orang itu. Jangan seenaknya memanggilnya dengan "YA".

"Baiklah Wonwoo-ssi...sekarang katakan kepadaku apa maksudnya semua ini?kenapa aku harus menikah denganmu?"

"Aku juga tidak mau menikah denganmu."

" Lalu kenapa Ayahmu mengatakan kau setuju!!?"

" Jika aku menolak permintaan Ayahku, aku takut itu akan memperburuk kesehatannya. Aku tidak bisa menolak permintaan Ayahku. Lagipula, Ayahku dan Ayahmu sudah membicarakan ini" kata Wonwoo pelan "Aku tau kau membenciku. Aku tau kau tidak mau menikah denganku. Aku pun tidak mau menikah dengan wanita sepertimu. Hanya saja, aku tidak mungkin menolak permintaan Ayahku."

" Aku mengerti jika kau tidak bisa menolak permintaan Ayahmu tapi kenapa aku harus menikah denganmu?" kata Pinky frustasi "Pantas saja wajahmu belakangan ini selalu masam. Jadi karena ini?"

Contract MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang