Part7:Happy bday baby

3K 98 4
                                    

Haiiiiii!!!!
Kok di part-part sebelumnya kagak ada yang vote sama comment sih:(

Gue sedih tauuu:(
Kalo ceritanya ga nyambung ya comment dong:(

******
-AUTHOR'S POV-

"Bradley bangunlah!!ini sudah jam 07.30 kau tak mau sarapan hah?!" Teriak justin pagi itu.

Bradley tetap saja ingin tidur dan dia menarik selimutnya hingga puncak kepala."aku masih ngantuk just" ucap bradley malas.

"Jika kau tak mau bangun dalam 15 menit dan pergi mandi kau akan ku tinggal!" Jawab justin ketus.

Sontak bradley membuka selimut dan matanya yang berat karena mendengar ucapan suaminya.

"Memangnya kau mau kemana?pagi-pagi begini?" Tanya bradley datar.

"Aku ingin jalan-jalan dengan teman-temanku zayn,niall,kendall,taylor." Jawab justin dingin.

"Oke kau tunggu aku dibawah, dalam 15 menit aku sudah selesai.aku ingin ikut" tegas bradley cepat.

"Bagus jika kau bisa lebih cepat dasar pemalas" ketus justin membuat kesal bradley.

"Kaluarlah kau just,jangan membuang waktuku! Dasar vampire jelek!" Tak kalah bradley ketusnya.

"APA KAU BILANG?SETIDAKNYA KAU SUDAH JADI ISTRIKU NYONYA MUDA!!" teriak justin dan bradley hanya diam menuju kamar mandi.

Justin menuruni anak tangga dan menuju ruang makan.

"Pagi just" ucap caitlin dan austin bersamaan.

"Ah yaa pagii..demi kau masak apa untuk bradley? Eh maksudku untuk kalian" tanya justin terkekeh.

"Entahlah aku belum masak apapun" jawab demi santai.

"Apa?kau belum masak?baiklah, Aku saja yang masak.kalian tidak lapar apa!" Ucap justin agak kesal lalu menuju dapur menggunakan celemek sambil mengambil bahan di kulkas.

Justin di ejek oleh austin dan caitlin karena vampire seperti justin bisa memasak.

"Pagi guys" ucap bradley semangat.

"Pagi brad.kau sangat cantik sekali" ucap caitlin.

"Terima kasih cait,kau juga sangat cantik" ucap bradley sambil tersenyum.

"Ayo dimakan sarapannya" ucap mom pattie bahagia.

"Eehhmm spagetti?siapa yang memasaknya?" Tanya bradley.

"Justin yang memasaknya" ucap daddy jeremy kali ini.

Bradley mencoba masakan yang dibuat oleh justin tadi...
Beberapa kali bradley mencicipi masakan justin...

"Aahh masakannya enak sekali.dimana justin?" Jelas bradley bingung.

"Dia sedang di perpustakaan rumah ini" ucap austin yang sedang bermain ponsel.

"Oh baiklah." Ucap bradley datar.

"Setelah ini jazzy dan jaxon akan ada di butik mommy mu brad.aku menitipkan mereka karena aku mau menemani suamiku ke luar kota melanjutkan tugas ayahmu" jelas mom patt dan bradley hanya mengangguk.

Setelah selesai sarapan dan yang lainnya pergi dengan tugas masing-masing hanya justin dan bradley yang ada dirumah.

"Just?" Panggil brad ketika memasuki ruang perpustakaan yang cukup luas milik ayahnya.

"Apa!?" Jawab justin ketus.

"Kata kau kita akan pergi jalan-jalan dengan teman-teman kita?" Tanya brad berusaha santai.

My Husband Is Vampire (Mr.bieber)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang