Gue comeback!!!!
Nih cerita perang apa ngga yaa?? Gue juga bingung 😂😂😂
Jangan lupa VOMMENTNYA YAAA!!!*******
BRADLEY'S POVHari sudah mulai pagi, aku harus bangun.tapi aku tak melihat justin.mungkin ia sedang dihutan.
"Aku akan mandi lalu pergi mencari justin" batinku.
Setelah 20 menit aku bersiap-siap dan aku menuruni satu persatu anak tangga dan menunju ruang makan.
"Pagi brad" ucap caitlin dan aku hanya tersenyum mencari sosok suamiku.
"Hmm cait dimana suamiku? Ngg..maksudku kakakmu? " tanyaku pada catlin sambil melihat seisi di ruang makan itu.
" aaa...aku tak tahu brad" ucap caitlin seperti menyembunyikan sesuatu.
"Ada apa? Dia tak ada dihutan? " tanyaku curiga pada caitlin.
"Brad..aku harus kuliah..austin!!!! Ayo cepat kita sudah terlambat." ucap caitlin dan memanggil austin yang sedang ada diruang tamu.
"Ada apa?mengapa caitlin seperti menyembunyikan sesuatu" batinku sambil melihat kepergian caitlin dan austin.
Aku mulai mencari justin dan terus mengelilingi rumah itu.
"JUSTINNN!!!" Teriakku memanggil namanya berkali-kali tapi tak ada jawaban sama sekali.tiba-tiba ada seseorang yang keluar dari sebelah kamarku.
"Brad?ada apa? " tanya chaz padaku.
"Kak apa kau melihat justin? Aku benar-benar khawatir.tak biasanya ia seperti ini " tanyaku pada chaz, suaraku benar-benar parau rasanya ingin menangis.
"Diaa.... " jawab chaz seperti orang yg sedang berpikir.
"Mungkin dia sedang pergi bersama dad atau mommy mungkin?" sahut demi karena bradley tak boleh mengetahuinya.chaz orang yang susah berbohong.
"Hmm....maybe.aku akan menelponnya" ucapku sampai air mataku meneteskan air mata karena aku mulai khawatir.
Aku mendengar suara nada dering ponsel justin dan aku menemukannya di bawah bantal.
"Aarrghh justin kau meninggalkan ponselmu" ucapku parau, air mataku mulai menetes.
Aku keluar dari kamar dan memanggil demi.
Tok tok tok!!
" demi" ucapku sambil mengetuk pintu kamar chaz dan demi.demi pun keluar dari kamarnya dan melihatku kaget.
"Ada apa brad? Mengapa kau menangis?ayo kita ke taman belakang untuk meredakan hatimu itu" ajak demi dan aku menurutinya.
"Nah sekarang kau boleh bercerita padaku" ujar demi padaku.
"Kau tau dem.aku baru saja menghabiskan waktu hanya berdua dengan justin.entah kenapa ia menghilang hari ini. Seolah-olah ia hanya mempermainkan hatiku saja,hiks...hikss" ucapku sambil menangis dan memeluk demi.
"Sudahlah jangan menangis, pasti ia akan kembali jika waktunya telah tiba.dia sangat mencintaimu brad.ada masanya ia kembali dan tidak akan meninggalkanmu untuk selamanya" ucap demi membuatku semakin menangis dan memeluknya erat.
JEREMY'S POV
"justin kau tidak boleh minum darah selama 3 hari sampai musim salju pada hari pertama mulai turun" ucapku pada justin yang ingin memperkuat kekuatannya sebagai vampire.
"Baik dad, akan aku usahakan.tapi, apa aku boleh pulang hanya untuk melihat istriku? " tanya justin penuh permohonan padaku.
"Ya kau boleh melihat istrimu itu tapi kau jangan sampai tergoda dengan harum darahnya" ujarku padanya dan ia pun mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Vampire (Mr.bieber)
FanfictionBagaimana sih yang gak kesel atau senang melihat sosok pria dingin yang digilai banyak wanita sekampus bisa menikah dengan wanita yang sifatnya sama seperti dirinya? Kenapa sih kok bisa pria itu vampire mencintai seorang manusia. Ya justin bieber me...