part1:He's awkward

10.4K 286 11
                                    

Hai ini pertama kali gue buat cerita loh:)
Entahlah dapet imajinasi dari mana gue terobsesi dari dulu soal vampire:)
Eh* to the point yak☺
Selamat membaca:)

*******
*pagi hari*

"Bradley cepat bangun agar daddy mu tidak marah karena telat sarapan" Saat itu aku benar-benar mengantuk tapi ibuku athena natasha chance memaksa ku untuk bangun."nanti saja mom aku sedang mengantuk sekali" jawabku dengan
menguap.

"Sepertinya kau akan bangun jika aku panggil daddy mu" ketus ibunya.

Aku pun langsung bangun dengan cepat ke kamar mandi karena aku takut pada daddy ku yap greyson chance,ia adalah daddy ku yang sangat menyanyangiku walaupun kadang terlihat galak.

Setelah 10 menit berlalu aku pun menuruni anak tangga untuk sarapan."nah sandwich kesukaanmu dan kau tidak boleh berbuat hal kasar di kampus mu nanti"omel ibuku.

"baiklah bu aku tidak akan buat kesalahan di kampus" jawabku ketus.

Saat aku sampai di kampus aku bertemu teman" ku yaitu kendall dan taylor dan mereka lah sahabatku di kampus ini " hai bradley" sapa kendall,"hai kendall, hai taylor" sapaku semangat.

aku mulai melewati lorong menuju lokerku karena ada pelajaran sosiologi hari ini,tak lama aku mendengar seseorang membicarakanku "hei itu si bradley si cuek dan wanita dingin" dan aku hanya diam tak peduli saat mereka membicarakanku,saat itu juga aku menatap mereka tajam.

"tak lama aku masuk kelas dan mendapati pria yang sangat dingin seperti dirinya,pendiam,dan jarang bergaul,ya dia justin bieber pria dengan mata hazel miliknya dan rambut warna emas terbentang keren,oke itu berlebihan" celoteh dalam hatinya.

entah kenapa tiba-tiba aku melamun menatap pria misterius itu "mrs.chance apa yang sedang kau lihat"tanya mr.budy dan aku terkejut saat aku memandangi laki-laki itu ia menatap ku tajam

aku beralih pada mr budy"ehm..tidak ada apa-apa mr.budy"tanyaku gugup.

Waktu belajar pun selesai. kendall dan taylor sudah menunggu ku di kantin "hei kau lama sekali"omel taylor,

"hah.kau ini tak usah berlebihan!"menatap taylor tajam,"baiklah aku akan beli minuman untuk kalian"sambung kendall.

Taylor menyenggol tanganku berkali-kali saat aku sedang menyantap minuman yg dibelikan oleh kendall dan aku tersontak kaget

"TAYLOR!tak bisa kah kau diam,kau mengganggu waktu tenangku!"geram ku pada taylor.

"kau lihat laki-laki yang kau bilang aneh dan selalu membuatmu melamun sedang menatapmu"ucap taylor cepat dan aku melirik ke sudut kanan di depan ku dan benar! Justin sedang menatapku tajam"huh aku akan menghampirinya!" Ketusku,

"sebaiknya jangan brad"kendall mengingatkanku,

"hei kalian takut pada pria aneh itu?!aku risih dia melihatku dengan tatapannya yang menjijikan"omel ku pada taylor dan kendall.mereka pun minum dalam diam.

Tak lama aku mau bicara pada justin ia sudah memotongnya"apa!?"jawab justin datar.

"hei kau tak usah melihatku seperti itu kau hanya membuat teman-temanku takut!tau tidak!?"omelku padanya.

"peduli apa aku!?"kali ini dengan tatapan tajam dan dingin, aku hanya bisa terdiam,entahlah apa yang membuat aku terdiam.

****
*justin's POV*

"Justin harus kita jodohkan dengan selena apapun yg terjadi"ucap mom pattie pada seluruh keluargaku.

"oh kakak galak ku sudah pulang"ucap austin adikku.

"Ya,aku sudah pulang dari tadi bodoh!bahkan sebelum kau pulang!Dasar vampire!"ucapku ketus.

"Just kau juga vampire"ucap ayahku santai.

"ahhsudahlah aku ingin duduk dengan tenang saat ini"ucapku dingin.

"mom aku tak ingin dijodohkan oleh vampire itu lagi pula aku sudah punya kekasih" ucapku datar.

"haruskah aku berbohong agar aku tak di jodohkan ibuku"batinku.

"apa?!"ucap austin,caitlin,dan chaz bersamaan,"apa!?,kalian pikir aku tak punya kekasih hah!?"ketusku.mereka hanya terkekeh melihat tingkahku.

Sampai aku dikampus aku melihat bradley sendiri. "dimana temannya?"batinku
"Kenapa kau melihatku seperti itu"tanya bradley tiba-tiba.

"a..aku hanya ingin bicara padamu!"ucapku datar padahal gugup.

"tumben sekali kau baik padaku justin bieber ice man!haha"jawab bradley dengan tawanya.

aku hanya menatapnya tajam "temui aku di lorong perpustakaan saat pulang nanti"ucapku dingin.dia hanya mengangguk seperti orang bodoh lalu pergi.

*****
*Author's POV*

"Aku aneh dengan justin kenapa ia tiba-tiba mau berbicara padaku walaupun ia dingin"batinku.

"aahh itu tidak penting,aku akan menemuinya di lorong menuju perpustakaan"omel bradley.

Bradley datang ke lorong itu dan mencari sosok laki-laki dingin itu ya siapalagi kalau bukan justin.saat itu sudah pulang kuliah.
Tiba-tiba bradley terkejut melihat kedatangan justin

"Heii!!!kau membuatku terkejut"Bentak bradley

"aku ingin bicara padamu"ucap justin datar.

"ya kau ingin bicara apa?!"tanya bradley santai.

"Aku ingin kau jadi pacarku ehm maksudku pura-pura jadi pacarku,karena aku tak ingin dijodohkan.aku akan memperkenalkan mu pada kekuargaku"ucapnya panjang lebar.

"apa!?pura-pura menjadi pacarmu?aku tidak mau,kenapa harus aku!huh"ucapku ketus.

"Aku maunya kau bodoh!"ucapnya sedikit bentak.

"tak bisa kah kau tak membentakku pria dingin!!"bentak bradley .

"baiklah,aku akan jadi pacarmu tapi tidak sampai menikah!"jawabku sinis.

"Aku juga tak mau menikah dengan mu bradley amaris chance!"ucap justin membuatku jijik.

"nanti pulang kau harus bersamaku,aku akan membawa mu kerumahku"ucapnya santai,"baiklah"ucapku datar.

----------
GIMANA CERITANYA?PENDEK YAK?HEHE:D
MAAF YAH KALO GARING,INI KAN CERITA AWAL GUE JADI AGAK MIKIR PANJANG DULU LANJUTIN BUAT CERITAnYA:)

TINGGALIN VOTE DAN COMMENT NYA YAA:)

My Husband Is Vampire (Mr.bieber)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang