part8: romantic husband

2.9K 89 9
                                    

Haii gue update lagi!!
Kali ini justin bakal nyanyiin lagu buat bradley:D
Btw maaf ya gue udah lama banget ga ngupdate:( udah sempet pengen nulis eh malah ga jadi, you know lah banyak tugas sekolah:(
Tinggalkan vote dan comment:)

------------
AUTHOR'S POV
Waktu sudah menunjukkan pukul 07.00 pagi dan justin juga sudah pulang berburu,karena ia semalam masih sempat berburu.

"Brad, bangunlah kau harus sarapan" ucap justin pada bradley yang masih tertidur.

Tak lama bradley bangun dari tidurnya dan tersenyum melihat justin.

Setelah bradley selesai mandi justin mengajaknya sarapan.

"Selamat pagi nak" ucap mom patt pada justin dan bradley.

"Pagi mom" jawab justin.

"Demi. Ayo kau dan brad harus sarapan. Mommy, daddy, jaxon dan jazzy mau pergi ke new york.hati-hati kalian dirumah. bye" ucap mom pattie pada demi dan untuk seluruh keluarganya.

"Bye mom, hati-hati ya" ucap austin sambil tersenyum.

" cait, kau mau ikut aku tidak? " tanya austin. Saat ini austin dan caitlin berada di ruang tv.

"Kemana? " tanya caitlin heran.biasanya austin tak pernah mengajaknya kemanapun.

"Aku ingin memperkenalkanmu pada pacarku" jawab austin dengan wajah tampannya.

"Kenapa mengajakku?oh atau kau mau pamer ya karena kau sudah memiliki pacar hah? " tanya caitlin bodoh.

"Tidak, aku hanya takut gugup bertemu dengannya,kalau ada kau kan dia jadi ada temannya" jelas austin lagi.

"Sejak kapan vampire gugup haha. Ya sudah ayo kita ke kampus saja, kita ada jam kan hari ini?" jelas caitlin.

"Tunggu? Sejak kapan kita jadi anak kuliahan? " tanya austin bodoh pada caitlin.

"Haha kau lupa ya, kita kan baru masuk kuliah" tawa caitlin membuat austin malu.

Tak lama mereka pergi ke kampus menggunakan mobil.

Saat itu mereka kuliah di universitas oxford,caitlin dan austin seperti raja dan ratu karena banyak mahasiswa/i yang menyukai mereka tapi ada juga yang membenci mereka.

"Haii babe" sapa austin pada seorang gadis di lorong dengan deretan loker.

"Apa!menjauh kau nanti banyak yang lihat! " ucap gadis itu marah seperti membenci austin.

Lalu gadis itu meninggalkan austin dan caitlin hanya terdiam melihat kepergian gadis itu.

"Itu pacarmu? " tanya caitlin pada austin.

"Calon pacarku tepatnya, cantik bukan? Ia memang seperti itu kalau bertemu denganku. " jelas austin santai sambil berjalan ke kelas biologi.

"Haha kau ini! Ku kira pacarmu tadi ,sudahlah aku mau ke kelas seni dulu. " ucap catlin lalu mereka memasuki lorong yang terpisah.

SELENA'S POV
" AHHH! BAGAIMANA KAU TAK BISA MENGHABISINYA! KAU TAKUT PADA JUSTIN!?" marah ku pada seseorang di kamarnya saat ini.

" kau tahu, justin tiba-tiba datang. Aku yakin ia membaca pikiranku.aku mau berbuat apa.bradley orang yang baik,aku pernah mencintainya! Tak mungkin aku menyakitinya" jawab harry styles gomez. Ya harry ternyata kakak selena.

"Ayolah kak dia itu hanya mantanmu" tukasku pada harry itu.

"Sudahlah sel, biarkan saja dia bahagia dengan justin.kau harus melupakan justin" tegas harry.

"Tidak! Aku tak bisa,wanita jalang itu tak pantas untuk justin! Ia wanita terbodoh!! " geramku pada kakakku.

Harry sangat marah pada selena karena ucapan kasarnya itu.

My Husband Is Vampire (Mr.bieber)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang