part10: he's cute

896 36 3
                                    

Hai hai gue comeback loh:'v kangen ga? Ihh ga kangen gue ya udh gapapa:(
Btw gue hiatus berapa tahun sih:( btw kok votenya menipis:") ku syedih genks. Naikin dikit ngapa votenya bebeb bebeb sekaliyannn:v

Jangan lupa VOMMENTNYA!

********

NICHOLE'S POV

aku memanggil justin dan terlihatlah my princess bersamanya dan sekarang mereka berdiri tepat di depanku, sepertinya ia takut dengan keadaan sekarang atau ia kaget mengetahui aku adalah serigala.

" my princess, aku merindukanmu " ucapku sedih padanya. Ya panggilan khusus untuknya ada princess.

"Mengapa kau menjadi seperti ini boo? Kau membuatku benar-benar terkejut" ucap bradley Takut takut. Ya aku senang ia masih mengingat panggilan untukku.

Aku memandang justin, aku benar-benar membencinya

" justin apa yang kau lakukan! Kau seorang vampire berani"nya kau menikahi bradley! " tegasku pada justin.

" apa kau tahu aku dulu tak menginginkan menikah dengannya, tapi karena aku selalu bersamanya aku sungguh mencintainya. Kau tak perlu menganggu kehidupan vampire.lagipula mana mungkin dia menyukaimu. " ucap justin dingin padaku.

"Berani sekali kau! Kau tak pantas untuknya! Ia hanya pantas untukku! " ucapku marah lalu bradley seperti menangis.

BRADLEY'S POV

aku menangis ketika mengetahui nichole seorang serigala. Aku senang justin benar-benar mencintaiku.

" bradley tolong jangan menangis princess " ucap nichole mendekatiku tapi justin menjauhkanku.

" jangan mendekatinya, ia hanya milikku " ucap justin datar dan memelukku.

" sekarang kau membawa pasukanmu untuk apa? Kami tak akan menyerangmu bukan? Kau hanya ingin perang karena kau mencintai bradley? " tanya justin yang sedang mendekati nichole.

" beraninya kau mendekatiku!! " marah nichole lalu nichole melempar tubuh justin hingga terpental jauh.

Untung saja austin cepat menahannyaa.

"JUSTINNN!!!! " teriakku lalu aku memukul wajah nichole dengan keras.

" kau beda dengan dulu! Jika kau mencintaiku mengapa dari dulu kau tak mencariku! Kau pergi entah kemana!! Aku membencimu nichole!!! " marahku pada nichole, tak sadar air mataku menetes dan aku berlari menemui justin.

AUTHOR'S POV

justin tidak terbaring lemah sebab ia sudah menjadi lebih kuat.

Bradley terduduk dan memeluk justin erat.

"Bradley lepaskan, akan ku balas anak itu! " bentak justin pada bradley.

"Jangan... Kau akan mati nanti, aku tidak mau kehilangan kau lagi just. " ucap bradley sambil menangis.

Tiba-tiba justin berdiri dan melesat cepat dan sekarang sudah berhadapan dengan nichole.

Justin benar-benar marah dan mencekik leher nichole.

" le..lepaskan!!! " teriak nichole.

Lalu alana menyerang justin tapi justin memukul alana hingga jatuh.

" dad tolong hentikan ini semua " ucap bradley parau pada daddy jeremy.

"Baiklah...sepertinya kita bisa mengatasi agar tak ada perang disini." ucap jeremy dan menatap caitlin, austin dan chaz.

Caitlin,chaz, dan austin mengerti apa yang harus mereka lakukan.

" justin turunkan dia" ucap chaz lalu justin menatap chaz sebentar lalu melepaskan nichole.

My Husband Is Vampire (Mr.bieber)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang