PART 1

8.5K 395 6
                                    

Title : my perfect husband

Autor : haryatiJM03(pjmchimchim7)

Cast : park jimin
           Kim yun seo
           Kim taehyung

Suport cast : All member bts
                       kim myung seo
                       kim eunjin
Genre : romance,fluf

Typo bertebaran

Terlihat yeoja cantik sedang duduk di taman sambil meminkan ponselnya sembari menunggu seseorang siapa lagi kalau bukan menunggu namjachingunya kim taehyung.

"Hyak!! oppa kau lama sekali eoh.?" Itulah pesan singkat yang di kirim oleh yeoja tersebut.

Tiba tiba dari arah belakang muncul lah seorang namja yang sedang mengendap ngendap dari arah blakang hahaha ya namja itu kim taehyung.

"DORRR!!"

"HYAKKK!!"

"Hahahahahaha"

"Oppa kau membuatku terkejut"

"Mianhe chagii oppa hanya bercanda ^_^"

"....."

"Hyak yun seo-ah jeongmal mianhe"

"......."

"Yun seo-ah"

"Hhhmmm"

"Mianhe yun seo-ah"

"Hyak! Oppa apa kau hanya meminta maaf trus.? Belikan aku itu" tunjuk yun seo ke pedagang bunga kapas.

"Hhmmm baiklah tunggu di sini eoh jangan kemana mana oke"

"Nde oppa"

Tiba tiba ponsel yun seo bergetar menandakan telpon masuk dilihat layar ponsel tersebut ternyata telfon dari appanya.

"Yun seo-ah kau ada dimana appa dan eomma akan pulang ke rumah ada yang ingin appa bicarakan.?"

"Nde appa" ucap yun seo  singkat sambil mematikan sambungan tersebut.

"siapa yang menelfonmu yun seo-ah.?"ucap taehyung sambil memberikan bunga kapas berwarna pink ke yun seo.

"Tadi appa yang menelfonku."

"Ada apa" kata taehyung penasaran.

"Menyuruhku untuk pulang secepatnya."

"Eoh baiklah mari kita pulang aku antar kamu sampai rumah."
.
.
.
.
.
     * * * * *
Tiba didepan rumah aku melihat mobil appa sudah terparkir di teras rumah.

"Aku pulang"ucapku

"Eoh kau sudah pulang yun seo-ah"

"Nde eomma" ucapku singkat dan langsung menuju kekamar untuk membersihkan diri dikamar mandi karna hari sudah menjelang malam.
.
.
"Yun seo-ah kau sedang appa.? Cepat turun mari kita makan malam"

"Habis mandi eomma,nde aku akan turun"
.
* * * *
.
Makan malam pun sedang berlangsung hening tidak ada yang memulai pembicaraan, terdengar hanya suara sendok dan garpu yang sedang sengambil makanan untuk masing menuju perut mereka sampai yun seo yang memulai pembicaraan tersebut.

"Jadi apa yang ingin appa bicarakan.?" Kata yun seo langsung to the poin

"Hhmm seperti appa dan eomma mu rencanakan, appa dan eomma akan menjodohkan mu yun seo-ah" ucap mr kim langsung ke intinya.

"Uhukkk.Mwho.? Di jodohkan.?"ucap yun seo kaget

"Inihh minum lah dulu yun seo-ah" kata mrs kim sambil menuangkan air ke dalam gelas yun seo.

"Gomapta eomma, appa aku kan masih mahasiswa masa depan ku masih panjang"

"Iya appa ngerti tapi ini masalah perusahan appa yang sedang menurun yun seo-ah apa kau mau kita jatuh miskin eoh dan appa tidak menerima penolakan.!"terang mr kim panjang lebar.

"Tapi appa masa depanku gimana.? Aku juga belum kenal sama keluarga yang ingin di jodohkan sama aku pokonya aku gamau di jodohkan appa"bantah yun seo

"Yun seo-ah kau tidak ingat appa tidak menerima penolakan titik yun seo-ah"

"Buat apa aku di jodohkan sedang aku sudah punya namjachingu appa.?"

"Terserah pokonya appa mau kau putus sama namjachingu mu itu"

"Appa aku itu baru pacaran masa langsung putus.? Shireo"  bantah yun seo pada appanya dan langsung berlari kekamarnya.
.
.
.
.
   * * * *
"Yun seo-ah bangun sayang."teriak eomma dari luar kamarku

"Aku udah bangun eomma"ucapku malas

"Ya sudah cepat turun kita sarapan appa sudah menunggu."

Ceklek
Ku buka pintu kamarku yang sengaja aku kunci semalam.

"Aku malas makan sama appa aku langsung berangkat saja eomma"kulangkah kan kakiku menuju pintu rumah dan bersiap langsung menuju kampus.
.
.
.
.
Lanjut ga nih ceritanya.? Kalo banyak yang ngevot + coment aku lanjutin.

MY PERFECT HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang