'Dua hari lagi aku akan menikah dengan jimin.jangan sampai taehyung mengetahui pernikahanku tapi bagai mana caranya.?'yun seo kini tengah dilandai banyak fikiran yang salah satunya dua hari lagi dirinya menikah dengan taehyung
-ralat jimin maksudnya ^_^
Yun seo sengaja tidak memperhatikan dosen hanya terkalut dalam pikirannya
Bagaimana suatu saat nanti taehyung mengetahuinya dan membencinya."KIM YUN SEO APA KAU SEJAK TADI TIDAK MEMPERHATIKANKU...!!!."teriak sang dosen. Dan terbuyarlahh lamunan yun seo hanya karna teriakan dosen tua dan gendut itu, sontak semua yang ada dikelas menengok kearah yun seo.
"Eehh...mianhe-yoo dosen"jawabnya kikuk.
"Sekarang saya tanya dirimu sedang memikirkan apa.? Sampai sampai kau tidak memperhatikan kuh.?"tanyanya
"Ah tidak saya tidak sedang memikirkan apa apa dosen jung mianhe-yoo..."dosen jung hanya menggeleng gelengkan kepalanya saja.
"Yun seo-yaa..memang kau sedang memikirkan apa eoh.?"bisik sena yang memang dudunya sebelah kanan yun seo.
"Aahh tidak, sudahlah nanti kita dimarahin dosen jung."
•
•'Hhuuuufffff' hela nafas seorang namja yang tengah sibuk dengan dokumen-dokumen kerjanya. Tiba-tiba ia teringat akan dua hari lagi dirinya akan menikah dengan seorang yeoja pilihan appanya, ya naja itu park jimin.
Bagaimana kalo yeojanya tau pasti kimi akan marah."Ottokhae.?"gumamnya.
"Bagaimana apanya"tanya seorang wanita paruh baya yang baru saja masuk kedalam ruangan jimin.
"Eomma, aahh anii eomma.."jawabnya sembari tersenyum tipis.
"Ingat dua hari lagi kau akan menikah jimin persiapkan diri ya." Ujar mrs.park seraya tersenyum teduh kepada anaknya.
"Tapi eomma aku belum siap"ucapnya sambil menundukan kepalanya.
"Siap tidak siap kamu harus siap sayang"mrs.park mengerti dengan perasaan jimin, menikah bukanlah segampang yang mereka pikir, tapi menikah adalah tanggung jawab yang amat besar.
"Yasudah, eomma ingin ke ruangan appa mu dulu ya, ingat persiap dirimu"ucapnya seraya meninggalkan ruangan jimin.
Tiba tiba ponsel jimin bergetar singkat menandakan pesan masuk diambilnya ponsel tersebut yang ada di tumpukan kertas kerjanya. Dilihatnya pesan tersebut yang bertuliskan.From : choi kimi
Oppa bhogosipo ayo bertemu'Aaiisshh bagaimana bisa disaat yang seperti ini ia malah mengajak bertemu'gumamnya seraya mengacak rambutnya pusing.
To : choi kimi
Mianhe chagi oppa sedang sibuk sekarang ..."Sebaiknya aku cepat pulang dan istirahat"ucapnya, dilangkah kan kakinya keluar dari ruang kerjanya dan menuju aparteman pribadinya.
Sampai disini votmen juseo~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT HUSBAND
FanfictionIni adalah sebuah kisah Perjodohan yang tidak pernahku inginkan. Tapi entah kenapa lama kelamaan bibit cinta itu mulai tumbuh dengan sendirinya.