Chapter 7

5.3K 460 15
                                    

~ Yunho POV ~

.

"Masuklah..."

Ada apa dengan suaranya? Kenapa dia menggunakan kacamata hitam? Ada apa dengannya? Apa yang telah ku perbuat sampai dia seperti ini?

Aku hanya menurutinya, masuk ke dalam mobil. Dia langsung mengemudikan mobilnya. Di jalan kami tidak saling bicara. Aku meliriknya, dari samping aku dapat melihat matanya yang sedikit bengkak. Apa yang dia lakukan sampai seperti ini?

Mobil yang kami naiki sampai disatu rumah tidak sebesar rumahku namun terlihat sangat nyaman. Dia memarkirkan mobilnya dekat sebuah pintu.

"Ayo..." Ucap Jaejoong lalu membuka pintu, aku mengikutinya dari belakang

Dia membukakan pintu rumah itu, lalu berjalan ke lantai dua. Aku hanya mengikutinya dari belakang. Dia membuka sebuah pintu bertuliskan 'Joongie's Room'. Ini rumahnya?

Nuansa putih mendominasi ruangan ini. Ada banyak boneka gajah dan hello kitty. Dan yang membuatku sangat kaget. Di atas tempat tidurnya terdapat fotoku sangat besar. Di meja nakasnya juga terdapat foto kami saat bermain bersama. Disekeliling tempat tidurnya juga banyak sekali fotoku yang aku sendiri bahkan tidak tahu kapan dia mengambilnya. Sebenarnya apa maunya membawaku kesini?

"Joongie ah..."

"Yun..." Jaejoong membalikkan badannya, menghadap padaku

"Kenapa? Kenapa kita kesini?"

Dia membuka kacamatanya perlahan. Omo! Ada apa dengan matanya kenapa bengkak begitu? Apa dia terlalu banyak menangis? Perlahan aku menyentuh sudut matanya.

"Mianhae, karena aku... Mianhae Joongie ah..."

GREP

Tiba - tiba Jaejoong menubruk tubuhku dan memelukku erat. Aku mendengar suara isakan. Dia menangis lagi? Karena aku?

"Ku... Ku mohon... Hiks... Kabulkan permintaanku hiks... Hari ini... Hiks..." Ucapnya seraya memandangku

"Apa Joongie?"

"Aku mohon perlakukan aku seperti hiks... Kekasihmu hiks... Ha-hari ini... Hiks..."

"Ma-maksudmu?" Tanyaku bingung

CUP

"Aku akan menyerahkan diriku padamu hari ini"

"MWO?!" Aku mendorongnya, membuat pelukkannya terlepas dan memandangnya

"Hiks... Kabulkan saja Yunnie pabbo! Aku... Aku tahu kau tidak mencintaiku, tapi hari ini aku mohon biarkan aku merasakan kehangatannu Yun!"

"Siapa-"

CUP
.
.
~ Yunho POV End ~
.
.
CUP

Dengan cepat Jaejoong menempelkan bibirnya pada bibir Yunho. Dia melumat pelan bibir hati itu. Jaejoong mendorong tubuh Yunho yang lebih tinggi darinya itu kearah tempat tidur dan mendorongnya. Yunho memberontak dia berusaha mendorong Jaejoong namun Jaejoong juga berusaha tidak menjauhkan dirinya pada tubuh Yunho. #Appa diperkosa.

"Jaehhhh... Mmhhhhh.. Leppp..hhaaasssshh..." Yunho mendorong Jaejoong

"Hiks..."

Jaejoong mendudukkan dirinya di atas perut Yunho.

"Aku mohon Yun... Hari ini saja... Setelah itu aku... Hiks... Apapun keputusanmu akan aku terima hiks... Jangan tolak aku hari ini"

Yunho menahan sakit dalam dadanya, dia sangat sakit melihat Jaejoong seperti ini. Perlahan tangannya memegang pipi Jaejoong dan menghapus airmata Jaejoong.

My Nerdy YunieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang