Chaeyeon memasuki rumah nya dengan Jaehyun yang telah ia tinggali hampir 2 hari. Ia tak sepantasnya berbicara begitu pada Jaehyun. Ia harus meminta maaf pada Jaehyun. Dan juga menyatakan perasaannya.
"Jaehyun?"
Ia sudah menginjak ruang tamu dan tak menemukan Jaehyun. Ia menaiki tangga dan membuka kamarnya. Ia melihat Jaehyun terbaring lemah.
"Jaehyun? Gwenchanayo?" tanya Chaeyeon sambil menghampiri Jaehyun.
Jaehyun tersenyum dengan bibir pucatnya. Ia langsung menghampiri Chaeyeon dan memeluknya.
"Jangan pergi lagi... tolong... aku minta maaf kalau aku membentakmu" kata Jaehyun lemah.
"Kau bau alkohol. Mau mabuk soju lagi?" tanya Chaeyeon.
Jaehyun mengangguk dan melepaskan pelukannya.
"Berapa gelas kau meminumnya?" tanya Chaeyeon.
"Dua" jawab Jaehyun.
Chaeyeon tersenyum lega.
"Dua botol" lanjut Jaehyun.
"Mwo?!" kaget Chaeyeon.
-
Chaeyeon menyuapi Jaehyun dengan makan malam yang ia masak. Sedangkan Jaehyun dengan senang hati mengunyah makanannya sambil menonton TV di ruang tamu.
"Kau tak akan pergi lagi kan?" tanya Jaehyun.
Chaeyeon menggeleng lalu tersenyum. Ia menyuapi Jaehyun dengan makanannya lagi.
"Memang iya ya, kalau suami ditinggal istri itu tidak enak" kata Jaehyun.
Chaeyeon menendang kaki Jaehyun. "Sudahlah lanjutkan saja makanmu sendiri"
Chaeyeon pun menaiki tangga menuju kamarnya karena ia kesal dengan tingkah Jaehyun. Tapi... dia senang diperlakukan seperti itu.
Chaeyeon bersiap untuk tidur dan tak lama kemudian Jaehyun memasuki kamar. Dan mereka mulai tidur. Dengan posisi terbalik mereka.
"Chaeyeon-ah" panggil Jaehyun.
"Wae?"
"Aku bosan tidur menatap kakimu terus" balas Jaehyun.
"Tak usah ditatap. Kok susah" kata Chaeyeon.
Jaehyun mendengus kesal. "Dasar tak peka"
"Aku bosan di rumah. Bagaimana kalau besok sore kita camping? Di dekat villa keluargaku?" tanya Jaehyun.
Chaeyeon langsung terbangun dari tidurnya. "Villa? Camping? Jinjja?!
Jaehyun mengangguk.
"Ah itu sangat menyenangkan! Aku ingin kesana!" riang Chaeyeon.
Jaehyun tersenyum. "Baiklah, besok sore kita akan pergi ke sana"
"Yeeeeyyy!"
-
Chaeyeon sudah berkemas untuk acara camping mereka di villa keluarga Jaehyun. Chaeyeon tak dapat menyembunyikan kegembiraannya kali ini.
"Wuhuu camping camping!" Seru Chaeyeon.
Tak lama kemudian pintu terbuka dan masuklah Jaehyun yang baru saja pulang kerja.
"Hmm Chaeyeon, kalau kita pergi satu jam lagi, tak apa?" tanya Jaehyun.
Chaeyeon mengangguk sambil tersenyum. "Iya tidak apa"
Jaehyun pun berjalan menaiki tangga. Namun tiba-tiba Jaehyun menabrak dinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
married?!
FanfictionAku menikahi seorang psikiater karena kesalah pahaman. Apa yang terjadi pada akhirnya? ♡ NCT U Jaehyun × IOI/DIA Chaeyeon [15+]