Chapter 7Author pov
Siang ini panas sekali, sinar matahari menghangatkan bumi serta isinya.
Terlihat siswa siswi sedang berkeliaran diluar kelas, mereka melakukan aktivitas mereka masing-masing.
Ada yang sedang makan dikantin, ada juga yang sedang bermain dilapangan, banyak juga yang hanya duduk diam dikelas."Ya jungkook, sedang apa kau?" Tiba-tiba sebuah suara mengagetkan jungkook yang sedang duduk ditaman utama sekolah sambil melihat gadis-gadis yang sedang makan dikantin.
Jungkook menoleh dan mendapati bomi yang sudah stay duduk disebelahnya. Jungkook hanya melempar senyum padanya."Apa ada salah satu yôja yang kau taksir disana hah?" Canda bomi sambil menepuk pundak jungkook.
"...." jungkook hanya diam, lagi-lagi ia hanya menanggapinya dengan senyum dan menatap kosong lurus kejauh mata memandang.
"Aku merindukannya" kini jungkook mulai bersuara sesekali melirik gadis-gadis yang sedang dikantin, lebih tepatnya pada 3 gadis yang duduk di kantin paling pojok sedang tertawa terbahak-bahak, tapi salah seorang gadis hanya menampilkan ekspresi dingin seperti biasanya.
"Nugu?" Tanya bomi penasaran
"Yôja.. ne, yôjachinggu ku, aku merindukannya" jungkook belum mengakuinya, dia terdiam matanya menatap kosong kedepan, bomi bisa melihat sorotan mata jungkook, ada kilatan mata penyesalan, kekecewaan dimatanya walaupun dia sedang datar, tak mengubah apa yang ada pada sorotan matanya.
"Memangnya dia dimana? Apa kau tak bertemu dengannya?"
"Aku bertemu dengannya, hanya saja........." kalimat jungkook menggantung.
"Ah lupakan saja" sambung jungkook diiringi senyum lebar yang memperlihatkan gigi kelincinya yang sangat manis.
"Ne, arasseo" balas bomi diiringi senyum yang terukir dibibir tipisnya.Jungkook, dia tampan, dia memiliki mata dan bibir yang indah, tingginya badannya sekitar 179 cm, rambutnya berwarna flame red, warna yang sangat cocok untuk kulitnya yang putih.
-
"Ya naeun~a, sepertinya kau sedang tidak ingin berbicara. Ada apa denganmu?" Tanya eunji disusul dengan gelengan kepala dari naeun
"Gwenchanayo naeun~a?" Tambah hayoung memastikan, naeun hanya mengangguk, rasanya dia malas sekali untuk menjawab pertanyaan dari kedua sahabatnya itu.
Ya eunji, naeun, hayoung sedang duduk dikantin, mereka sedang menikmati makanan, sambil tertawa-tertawa karena eunji menceritakan hal yang dialaminya, sangatlah lucu. Tapi tidak dengan naeun, dia tidak menanggapi apa yang mereka berdua bicarakan.
Tiba-tiba naeun berdiri dan hendak pergi
"ya son na eun, kau mau kemana?" Tanya hayoung
"Atap" jawab naeun singkat
"Omo.. apa kau akan bolos lagi naeun~a?" Kini eunji yang bertanya
"Eunji~ya katakan pada seokjin aku izin" ucap naeun sebelum akhirnya dia berlari menuju atap.
Eunji dan hayoung mencoba memanggilnya tapi tak digubris oleh naeun.
"Eunji~ya apa yang terjadi pada naeun?" Tanya hayoung
"Aniyo hayoung~a, kuharap tidak terjadi apa-apa" ujar eunji mantap diiringi anggukkan dari hayoung
"Sebaiknya kita kembali ke kelas, 2menit lagi bel akan berbunyi"
"Ne"
Sesampainya dikelas, eunji dan hayoung berniat untuk memberitahukan seokjin tentang naeun, tapi sebelum itu seokjin sudah berlari menghampiri eunji dan hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Of High School Kids
RandomCast : Son na eun (naeun) Park jimin (jimin) Jeon jungkook (jungkook) Kim seok jin (jin) Jung hye rim (eunji) Yoon bo mi (bomi) Kim tae hyung (taehyung) Dan masih banyak lagi -capek kalo sebutin satu-satu Genre : Comedy Sad Romance Happy Author : Ni...