one

77 7 1
                                    

Rhea menggayuh sepedanya  santai sambil bernyanyi kecil.Hari ini hari pertamanya mos.tapi sebelum memasuki sekolahnya,ia njemput temannya dulu.fely,fely febriana.cewe  cantik yg kulitnya rada rada gelap itu ternyata masih sibuk memilih baju buat mos nanti karena sekolah barunya menyuruh memakai atasan terang dan bawahan gelap dan untuk cewe harus memakai rok.menurut dua cewe cantik ini rok itu menyebalkan.sampai didepan rumah fely,ia mencet bel,ntah udah yg ke berapa kali tapi ga  ada yg bukain  pager.
Ck,mesti kayak gini,gak denger apa bunyi belnya.kalo kayak gini kan pulsa gue yang jadi korban.ck
Batin rhea.dengan sangat terpaksa ia menelpon fely.

" hola,woy pel,buka pager woy,kuping lo budek apa,gue mencet bel mulai tadi gak ada yg bukain".Rhea mulai marah bung..

"Yang tenang dwongss,sans ae,gue bingung nih milih baju,tunggu bentar oke.bayy"

Rhea mendengus kasar.4 detik kemudian pagernya udah dibuka sama tuh pel-pelan alias fely.kenapa pel-pelan?(ada yang tau gak?gak ada ya udah).karena kan fely,klo dipanggil kan jadinya fel fely gitu kan,nah terus yaudah diplesetin jadi fel felan.(paham gak?ga paham yaudah).

Rhea noleh kearah pager,and then dia juga liat sesosok makhluk yang mbuka pager tadi pake wajah yang kayak ga punya dosa.ngeselin kan emang pel pelan satu ini.

Rhea menghela napas lelah,melihat temannya yg ini.ia langsung masukin sepedanya ke dalem rumah pel-pelan.Rhea mullai ngoceh didalem hati yang paling dalam😆

Duh punya temen kok gini gini amat yallah

Ck,pengen gue krawuk rasanya wajah tuh orang,mesti watados

Sabarkan hambamu ini yaallah

Kuatkan iman hamba menghadapi makhlukmu yang satu ini

Melihat wajah kesal rhea,fely tertawa.rhea pun semakin kesal ngeliat fely tertawa.

"Heh pel-pelan kamar mandi,ngapain lo ketawa heh?"tanya rhea sambil menonyor kepala fely.fely pun membalas menonyor kepala rhea.and akhirnya mereka balas membalas sampe masuk ke kamarnya fely.waktu pas masuk ke kamar,rhea ngeliat jam di meja fely and then dia langsung heboh soalnya mereka telat 10 menit.fely yg blum memilih baju lansung panik.

"Woy woy woy,ini gimana woy,bajunya ga ada yang cocok ini haduh.udah deh pake sweater pink ini aja"kata fely heboh.
"Lo tuh,ih,goblok apa goblok sih masa pake sweater,pake kemeja ini aja udah"kata rhea kayak gitu

Fely pun ganti baju,tapi bukan fely namanya klo gak ribet.akhirnya kita jadi telat hampir setengah jam.

"Yuk,kita cuusss,semoga ga dihukum"kata fely sambil berdoa
"lo sih pake ribet segala,telat kan.eh eh tapi semoga nanti banyak cogan amin"kata rhea

Mereka berangkat ke sma baru naik sepeda bareng-bareng.

===♡♡♡===

Hai gaesssss.....gimana ceritanya?sorry ya klo absurd and jelek soalnya ini baru pertama gue bikin.
Kalo mau ngasih saran comment yah.oke deh gini aja dulu buaybay..muaachhh...

Vomment jan lupa yee

===♡♡♡===

BE  MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang