Sifat ngeselin tuh jangan dipelihara-rhea
------------------------------------------------------
Rhea povSaat murid baru di kelas mos mendengarkan instruksi dari senior,rhea malah ngomel-ngomel sendiri karena kaka cogan yg nawarin gendong tadi malah mencolek-colek pundaknya terkadang malah menusuk pinggangnya dengan jari telunjuk yg membuat rhea geli.
"Isshhh...udah napa.gue bukan sabun colek yg seenak jidat lo colek-colek.gue tuh manusia.cantik,lucu and gemesin lagi.jangan lo samain kayak sabun colek dong!!"pekik rhea tetapi agak pelan.
Tetapi yg dimarahi malah semakin gemas untuk menggodanya.nathaniel pun tertawa yg semakin membuat rhea kesal setengah mati.Gimana ga kesel coba.kekesalan yg dibuat olehnya yg pertama belum reda.nathaniel malah menambah kekesalan rhea.
"Ih,sumpah ni orang satu gue bunuh aja kali ya.ngeselin banget sumpah.huuufftt....gue cincang jadi 1001 bagian tau rasa lo"batin rhea.
Flashback on
"Lo gue gendong aja deh.kasian tuh kakinya masi sakit"kata nathaniel.
"Gak gak gak.ogahh gue,gue masi kuat jalan kok!"kata rhea.
"Yakin masi kuat jalan?jalan masi pincang gitu,gue gendong aja sini"
"Iya gue yakinn,lo tuh jadi orang bebel banget sih.gue kuat kok kuat.gue kan cewe setrong"
"Sayangnya gue ga nerima penolakan"kata nathaniel sambil mengendong rhea kayak karung beras.
"Eh eh apa-apaan lo?turunin gue sekarang gak.ihhhh..turuninn woyy."teriak rhea tidak terima.
"Udah deh lo tuh berisik banget sih.diem atau gue culik lo entar"ancam nathaniel.
"Kak ell,turunin gue dong please.gue maluu"kata rhea dengan suara lembut.
"Bentar lagi nyampe kok.sabar ya "
Rhea hanya bisa pasrah.
Setelah sampe ke kelas mos nathaniel menurunkan rhea di pintu depan.jadi kelas mosnya tuh kayak kelas biasa cuma dijadiin kayak aula gitu.nah di kelas mos ada pintu depan sama pintu belakang.di pintu depan itu ada senior yg lagi ngejelasin nanti itu gimana aja.yang otomatis semua orang ngeliat ke depan kan.jadinya saat nathaniel nurunin rhea semua mata malah focus ke mereka berdua.malah ada yg menatap sinis rhea.apalagi yg cowok ganteng yg cewek cantik pula.pantes banyak yg natep mereka dengan tatapan memuja."Hai kak,maaf saya telat.soalnya kak ell bawel banget mulai tadi"kata rhea didepan kelas.
"Oh oke.sebagai hukumanya kamu perkenalkan diri kamu disini"kata senior itu.mungkin bagi sebagian besar murid baru memperkenalkan diri di depan banyak orang baru adalah bencana.tapi tidak dengan rhea,dia malah nampak santai sekali."Hai gaes.nama gue rhea maixenta.gue lulusan dari smp elang putih."kata rhea santai.
"Dari smp elang putih ya.itukan smp yg anak-anaknya pinter and jenius semua.masuk ke kelas apa dulu?"tanya senior itu yg malah terkesan mengobrol didepan umum.
"Kelas diamond 1"jawab rhea.
"Apa diamond?satu?pinter banget dong lo.udah kelas diamond,satu lagi.sini gue kasi tebak tebak an.sebagai hukuman juga ya."kata senior yg namanya deandra itu.
"oke"
Kak deandra mulai menuliskan soal kelas 12 ke rhea.dia hanya ingin mempermalukan rhea dengan cara memberi soal yg sangat sulit bagi kelas 10.fyi,deandra itu mantanya nathaniel tapi belum bisa move on.padahal sudah 2tahun yg lalu mereka putus.
"Oke udah nih,kerjain yg bener ya."kata deandra sambil tersenyum miring.
"Hahaha rasain lo,mamam tuh soal sulit banget.gue aja gak tau jawabanya.salah dia sendiri sih deketin nathaniel."batin deandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
Teen FictionGimana jadinya kalo 4 sahabat menyukai cowok yang sama.inilah yang dialamin sama 4 sahabat. Rhea,fely,ila,cila.cewe-cewe cantik ini menyukai murid baru yang super ganteng.4 cewek ini memang populer disekolah karena banyak yang bilang mereka cantik d...