Lo kira gue gak tau?-rhea
------------------------------------------------------Rhea pov
"Oke udah nih,kerjain yg bener ya"kata deandra sambil tersenyum miring.
Gue tau ni.kayaknya ni orang cemburu dah.mau ngerjain gue pake soal soal kelas 12.hahah..lo kira gue gak tau.soal kayak gini mah cepil.emang deandra tau apa jawabanya.palingan juga kagak.
"Oke"kata rhea.sebelum ngerjain dia noleh ke arah kak ell yg menatapnya khawatir.rhea tersenyum tipis.ka ell pun membalas senyuman tipis rhea dengan senyum lebar.
Gue membuka tutup spidol lalu mengerjakanya dengan cepat.bahkan untuk ukuran kelas 10,bisa dibilang sangat cepat.seakan akan dia ngerjain perkalian 1×1.
Soal yg dikasi ka deandra udah gue selesein dalam waktu 2 menit.gue natep jawaban gue puas sambil nutup spidol.lalu gue kasi spidol itu ke ka deandra yg natep gue dengan tatapan gak percaya.
"Kak udah aku kerjain soalnya tuh.bener kan,aku duduk ya kak."
Setelah gue nyelesein soal itu dengan cepat.kelas mos ini entah kenapa menjadi hening.saat gue mau jalan ke kursi yg belakang pun semua ngeliatin gue dengan tampang sama kayak ka deandra.
"Apa?"tanya gue sambil naikin alis.
"lo-bisa-ngerjain-soal-itu?"tanya senior cewe kelas 12 dengan terbata-bata.di sma ini cara mengetahui kelas berapa orang ini adalah dengan ngeliat pin yg dipake di baju orang itu.gue juga udah dapet kok.
Gue ngangguk.gue juga liat ka ell natep gue gimana gitu.
"Widihh..hebat bet lo dek.gue aja masi bingung cara ngerjainya gimana.wihh...otak lo berapa sih dek.heran gue bisa pinter gitu."
Kata senior cowo yg termasuk cogan sih menurut gue.tapi ya masi gantengan kak ell dong."Oke oke semuanya back to the earth every body.back in the topic.jadi kalian nanti cari tanda tangan kakak-kakak yg ada di kelas ini sebanyak-banyaknya.waktunya selesai sampe nanti pas belnya bunyi.paham semua?"
"Paham kak"koor anak baru
"Oke sip,buat yg senior dikelas ini hbis ini kalian keluar kelas sembunyi tapi sembunyi jangan kebangetan.oke"
"Oke"senior pun keluar kelas.
"Ayo yg junior silahkan keluar.cari tanda tanganya."
Sementara gua ama pely masih duduk dukan.ya gak kita doang sih masih ada 6 orang lainya.
"Eh pel,kita kenalan yuk sama yg lain."ajak gue.
"Yuk,bosen gue ama lo trus"kata fely bercanda.
"Awas ya lo pel"kata gue.setelah didepan 2 anak yg lumayan cantik sih.gue ikut duduk disamping mereka.
"Hai kenalin gue rhea.nama kalian siapa?"tanya gue ramah.
"Oh gue ila.salken ya.siapa sih yg ga kenal lo.tadi kan lo udah kenalin diri."kata cewek yg rambutnya sebahu and agak ngembang gitu sambil terkekeh.
"Dan hai gue shilla.salken ya."kata cewek satunya yg rambutnya mirip-mirip dora.
"Oke deh,nyari bareng mau ga?"tawar gue.
"wait wait.gue belom kenalan nih.gimana sih lo."kata pely.
"oh iya lupa gue.cepetan kenalan gih"kata gue
"Hai.gue fely.salken ya".kate fely.
"iya.udah yuk kita nyari bareng."kata ila.
Pas asik-asik ngobrol tiba-tiba ada 4 cogan di depan kita.gue denger-denger nih ya.katanya mereka itu cowok most wanted di sekolah kita.cool boy semuanya.dingin kayak freezer.ada ka ell juga loh disini.
"Rhea"panggil ka ell.
===♡♡♡===
Hai gaessss....pakabar?
Ceritanya gimana?maapkan lah diriku jika ceritanya jelek.Ini masi awal awal masuk ya.jadinya konflik rebutannya belom ada.ini masi temenan baek baek kok.
Kira-kira kak ell mau ngomong apa ya?tunggu nanti aja oke
Bayyy.vomments jan lupa yee
===♡♡♡===
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
Teen FictionGimana jadinya kalo 4 sahabat menyukai cowok yang sama.inilah yang dialamin sama 4 sahabat. Rhea,fely,ila,cila.cewe-cewe cantik ini menyukai murid baru yang super ganteng.4 cewek ini memang populer disekolah karena banyak yang bilang mereka cantik d...