Hai gaeess...maapkan oke klo ceritanya jelek.
Jan lupa vote and comment yah..buaybay..
- lopzayn12===♡♡♡===
akhirnya mereka udah sampe ke sma baru.yeaayy....ngeliat ada senior cewek,mereka langsung menghampiri.ntah apa yang ada dipikiran mereka sampe mereka jalan itu santai banget.kelewat santai malah sambil ngobrol and ketawa ketawa.udah tau telat masi aja santai.udah nyampe didepan senior,rhea nanya
"Emm kak,kita anak baru,langsung kemana ya?"tanya rhea sopan."oh anak baru,ada yg nganterin kok.bentar ya aku panggilin dulu"jawab kakak itu. Lalu 2 senior cowok dateng,yang ngebuat rhea nahan napas.kalian tau kenapa?karenaaa DIA COGAN YAAAMPUN.rhea mematung.kebiasaan rhea kalo liat cogan.
Fely sendiri yg sudah tau kebiasaan rhea langsung menyikut lengan rhea agar sadar.tapi rhea sendiri masih mematung.akhirnya fely menginjak kaki rhea keras.
"ANJIRRR..sakit woy sakit wah parah lo,tindak kekerasan ini namanya.gue laporin polisi lu entar.anyinggg sakit tau."kata rhea kesal sambil nengaduh aduh terus.
3 kaka kelas yg melihat mereka pun tertawa keras sehingga membuat rhea menjadi semakin kesal.
"Udah udah,sana masuk ke kelas mos dianterin sama kaka 2 ini ya"kata kaka kelas yg cewek setelah tawanya mereda.
"Oke" jawab fely dan rhea bareng.akhirnya mereka pun jalan ke kelas mos.kaki rhea masih sakit jadi dia jadi agak lambat kalo jalan.
"Pely anjingg lo mah ya.sakit tau.mana naik tangga lagi,lift gaada apa ya?"kata rhea
"Ya gaada lah re,ini sekolah lantainya juga cuma 2.ini bukan mall kaleee"kata fely.kaka cogan yg ngedengerin percakapan mereka tertawa kecil.
"Kaki lo masi sakit?"tanya kaka cogan yg rambutnya cepak-cepak gimana gitu.
"Masi lah,pake nanya lagi.tadi kan juga liat gimana kejamnya pel pelan satu ini menginjak kaki mulus gue."kata rhea jutek.rhea sudah bertekad untuk tidak menjadi play girl,tidak jaga image didepan cowok,tidak tebar pesona,dll.jadi rhea sekarang begityu.
"Ohh masi sakit ya,mau gue gendong apa gimana?kasian gue ama lu"kata kaka cogan yg rambutnya cepak itu.
"Males ah masa digendong,yang ada nanti gue dikeroyok masaal sama fans fans lo"kata rhea sambil membayangkan apa yg terjadi jika ia di gendong.
"Lucu banget sih lo dek.gue ga nerima penolakan."kata kaka itu lagi.sedangkan fely dan kaka yg satunya itu hanya diam melihat mereka berdua yg masih berdebat.mereka berasa jadi obat nyamuk.
"Eh kayaknya temen gue suka ama temen lu dah"kata kaka cogan yg rambutnya rapih itu.
"Hah kok bisa?masa sih suka,padahal rhea udah ngerubah sikapnya yg ramah jadi jutek gitu ke orang baru."kata fely heran.
"Iya,temen gue itu orangnya dingin banget sebenernya.tapi sama temen lo beda gitu sikapnya,jadi manis gitu"jelas kaka cogan yg ternyata namanya daniel itu.
"Ohhh iya kali kayaknya suka deh"kata fely.
"Eh tunggu tunggu tadi lo bilang dia ngerubah sikapnya jadi jutek.jutek aja langsung bisa ngambil hati si cool boy,apalagi kalo ramah.bisa kesemsem gue sama dia"kata daniel.ternyata orang 2 itu masih saja berdebat.dan akhirnya mereka melerai dan naik ke atas menuju ke kelas mos.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE
Teen FictionGimana jadinya kalo 4 sahabat menyukai cowok yang sama.inilah yang dialamin sama 4 sahabat. Rhea,fely,ila,cila.cewe-cewe cantik ini menyukai murid baru yang super ganteng.4 cewek ini memang populer disekolah karena banyak yang bilang mereka cantik d...