five

29 3 2
                                    

Shilla pov

"Rhea"kata kak nathaniel

Ngapain kak nathaniel manggil rhea.sebenernya gue sama ila tuh suka sama kak nathaniel.tapi kayaknya kak nathaniel suka sama rhea.yaya lah.semua oranv juga mikirnya gitu.

1.kak nathaniel masuk kelas tadi sambil gendong rhea.ya meskipun kayak karung beras sih.

2.waktu rhea dikasi soal yg belibet gitu,kak nathaniel ngeliatin rhea khawatir banget gitu.

3.pas rhea udah selesein soalnya tuh.kak nathaniel langsung semyum lebar banget.kata senior cewek disamping gue kak nathaniel tuh sebenernya dingin n cuek banget.tapi sama rhea jadi manis gitoh.

4.barusan aja kak nathaniel manggil rhea.yaampun.gue kek yg dipanggil.

Tapi untungnya sih rhea tuh baek and asik sih jadi gue ga terlalu marah banget ke dia.

"emm re.kenalin ini sahabat gue.ini rafael.ini karrel.ini daniel yg tadi pagi."kata kak nathaniel.

"Eh busyet.nama belakangnya el el semuanya."kata rhea.duh rhea mulutnya ceplos-ceplos.

Kaka cogan 4 malah ketawa.

"Duh nat.gebetan lo lucu banget sih.gemes gue jadinya"kata kak rafael.

"Awas ya lho.ngerebut.mati lo sama gue."kata kak nathaniel.

"Emang siapa gebetanya kak nathaniel?"kata ila.wah ila mulai cemburu nih kayaknya.

"Itu si rhea."kata ka karrel sambil nunjuk rhea pake dagunya.

"Enak aja lo,yg mau jadi gebetan si kucrut satu ini siapa?"kata rhea.gue gue mau kok rhe.gue mau banget.

"Lo"kata kak nathaniel.

"Gak tu.gue ga merasa mau jadi gebetan lo"kata rhea.

"Hahaha...rasain tuh nat.dia ga mau jadi gebetan lo"kata karrel.

"Buat gue aja ya nat rheanya.cantik and pinter lagi.tapi sayang jutek."kata rafael.

Duh duh duh beruntung banget si rhea.disukain 4 cogan most wanted.yaampun.

"Enak aja lo.ga ga.gak boleh.gue bunuh lo klo ngegebet rhea."kata kak nathaniel.

"Emm.oke.kenalin ini fely.ini ila.ini shilla."kata rhea.

Hahah.gapapa lah ga jadi gebetanya.dia kenal and deket sama gue aja.kita pun kenalan.

"Ka ell.kita minta tanda tangan ya"kata rhea.

Tadi rhea manggil kak nathaniel apa?kak ell.panggilan tersendiri nih.

"Ya boleh lah.rere ku sayangg.sini sini kertasnya."kata kak nathaniel.

Nahh.kak nathaniel juga punya panggilan sendiri nih buat rhea.wah wahh bahaya ini.eh wait wait.tadi kak nat manggil rhea sayang juga.yaampun udah pacaran belom sih ni orang dua?

Tapi yang dipanggil sayang malah mukanya datar gitu.bingung gue sama rhea.gak seneng apa di sukain cogan most wanted.

"Heh kalian.nih tanda tanganin kertasnya rhea."kata kak nat ke sohib-sohibnya.terus punya gue gak gitu.

"Eh eh.punya temen gue juga dong.gimana sih"seru rhea.

"Iya iya dedekku yang manis"kata kak rafael yg langsung dibalas tonyoran kak nat.

Yess.akhirnya kita udah dapet tanda tangan 4.yuhuu.kita pun nyari senior yg laen bareng-bareng.

*****
Hah.gak kerasa kita berempat udah lama sahabatan.
Ya.gue,ila,rhea,fely udah sahabatan.kita juga sering jalan bareng kak nat dkk.jadinya sih kayak four dates gitu.

Oh ya.perasaan gue ke kak nat masi sama.belum pudar.dan semoga ada yang bisa ngerubah perasaan ini karena gue ga mau terus terusan jatuh ke kak nat.karena kayaknya dia milik rhea.

*****
Rhea pov

"HELLO EVERYBODEHHH.IAMMMM HOMEEE."TERIAK GUE.(EH CAPSLOCKNYA KEBABLASAN)

Huahh.gila.cape banget sumvah.gue abis pulang sekolah naek sepeda.capek banget gila.

Tapi gue denger suara teriak teriak dari halaman belakang.gue pun jalan ke halaman belakang dengan gontai.kan masi capek.hal kayak gini mah biasa.bonyok gue suka berantem.tapi kayaknya yang ini beda.bokap gue udah nampar nyokap gue.udah maen fisik ternyata dia.

Gue pun ngehampirin mereka.sampe di pintu kaca yang membatasi rumah sama halaman belakang.gue nyender ke pintu dengan telapak kaki sebelah nempel ke tembok.

"Udah berani maen fisik ya ternyata.hebat hebatt."kata gue sambil tepuk tangan dengan nada yang meremehkan sambil senyum miring ke bokap.

"Eh.rhea.bukan kayak yang kamu pikirin kok sayang.jangan mikir yg aneh-aneh dulu ya sayang."kata bokap.

"Emang.ley ga pernah mikir kalo papa bakalan kayak gitu ke mama"kata gue dingin banget and wajah datar.

Gue pun naek ke atas.ke arah kaka cewe gue.namanya rheani.beda 4 tahun sama gue.gue sama rheani ini beda banget.dia feminim gue tomboy.dia alim gue nggak.dia lembut gue nggak.dia pendiem gue pecicilan.dia hatinya sensitif hati gue malah kayak batu.

"Kak ney?"panggil gue.dirumah gue dipanggil ley.kalo rheani dipanggil ney.

"Masuk aja ley.ga dikunci."kata kak ney.

Gue yakin kak ney barusan nangis.soalnya keliatan tuh mata sama idungnya merah.gue pun meluk kak ney dari samping yg lagi duduk dipinggir kasur.

"Kak ney.jangan sedih ya.masi ada ley kok"kata gue.ceilahh.

"Kapan sih mereka berenti berantem?kapan kita bisa kayak dulu lagi?kapan kita bisa jalan-jalan berempat dengan seru kayak dulu?kapan leyy?kapann?"kata kak ney sambil nangis lagi.gue pun cuma bisa hela napas lelah.

Gue gak nangis.gue gak sedih-sedih banget.cuma gue lelah aja dengan semua ini.

"Papa tadi udah nampar mama berkali kali ley.gue gak tega sama mama.gue tadi liat pas mau ngambil minum."kata kak ney lirih.

"Kira-kira udah berapa kali kak?"tanya gue.

"4 kali mungkin ga tau lagi"jawab kak ney.setelah gue mau ngomong lagi.papa masuk ke kamar kak ney.

Kak ney yang liat papa di kamar langsung mojok ke tembok.sedangkan gue malah berdiri terus natap papa tajam.

"Udah puas pa?UDAH PUAS NAMPAR MAMA HAH?UDAH PUASS?JAWAB LEYYY PA?"bentak gue.gue tau gue keterlaluan tapi gue udah gak tahan lagi.

Tiba tiba mama dateng pame baju pergi dan bawa koper.jangan bilang kalo mama mau minggat.

*****

BE  MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang