01.Me Vs My Cousin? No!!

699 10 0
                                    

Susan Pov

"Hello! This is Susan... kyaaa I miss you so much Cousin! oh dan Hei Grandma nyuruh kita balik ke Indonesia loh!!" pekik seseorang diseberang sana dengan sangat Histerys.

"Oh my god!!... mira!! You hurt my Ear! gue belum nyapa balik elah!! ugh Yeah I miss you too... ! Ngapain Grandma nyuruh kita balik ke Indonesia? Duh... gue kan lagi ngerjain Skripsi gue!!" Kataku kesal.

"Mana gue tahu...!! Emang lo doang yang ngerjain skripsi? Gue juga kali!! Oke!! Gimana kalau kita taruhan!! Siapa yang bakal balik ke Indonesia duluan dan selesaiin skripsinya terlebih dahulu dia harus ngabulin 1 permintaan apapun itu!!" Tantang Mirajane...

"Oke siapa takut!!" Kataku menerima tantangan sepupuku itu. Lalu kamipun mengakhiri panggilan kami setelah beberapa menit saling bercanda.

Hai... kenalin namaku Susan... Umurku 20 tahun... aku Mahasiswi Tingkat Akhir Di salah satu Universitas Swasta Di Australi,dan yang barusan menelephoneku adalah sepupuku Mirajane yang setingkat denganku tetapi ia salah satu Mahasiswi Beasiswa Monbukagakusho di Jepang.
Mommyku dan Otou-san (panggilan ayah dalam bahasa Jepang) adalah saudara kandung dan berdarah indonesia...  sementara Daddyku berdarah Australi dan oka-san nya mira (panggilan ibu dalam bahasa Jepang) berdarah Jepang. Yaa kami memiliki darah campuran.

Kami sejak kecil sangat sering bertaruh seperti yang kami lakukan barusan.
Contoh waktu SD kami bertaruh mendapatkan Ranking 1 di sekolah kami masing-masing, SMP kami bertaruh siapa yang dapat kesekolah lebih awal, dan ketika SMA siapa yang lebih Fashionable dan dapat mendapatkan beasiswa diluar Negeri, dan masih banyak lagi dan aku bisa pastikan jika aku mengatakannya itu sama saja aku membuat daftar pengeluaran dan pemasukan sebuah perusahaan pertahunnya...  (silahkan bayangkan sendiri!!)
walau Kadang aku yang menang kadang juga ia yang menang.

Skipp>>> Indonesia...

Aku menang...!! kini aku berada di Mansionku di Indonesia tepatnya sedang berbaring di kamarku karena aku telah menyelesaikan Skripsiku terlebih dahulu daripada Mira.  aku baru saja selesai menata pakaianku sebenarnya aku tak membawa banyak pakaian... tohh aku bakal balik ke Aussie dan baju-baju SMAku juga masih pas dibadanku saat ini. Aku menatap kamarku yang tak berubah sama sekali owh aku merindukan masa-masa dulu.

 Aku menatap kamarku yang tak berubah sama sekali owh aku merindukan masa-masa dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Susan..." panggil mommyku yang berhasil membuyarkan lamunanku.

"Iya? Ada apa mom??" Tanyaku.

"Hmm... kamu tahu alasan Grandma menyuruh kamu dan Mira untuk berkunjung ke Indonesia??" Tanya mommy hati-hati. Dan aku menggeleng polos tak tahu sebagai jawaban.

"Hmm... kamu bakal Grandma Jodohin sama cucu teman Grandma" lanjut mommy pelan seakan menunggu reaksiku.

"What the hell is that mom!! Emang ini jaman apaan?? Gak!! pokonya susan gak mau!!" Kataku menolak.

AmourousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang