Entah ini benar atau salah?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Hai Namaku Jerry, aku seorang Mahasiswa di Universitas Ternama di Negara ini, saat ini aku berada di tingkat 3 (S1), fyi aku memiliki sahabat.... Yaah aku memiliki seorang Sahabat, Perempuan (Sherina) dan seorang laki-laki (Rico)....
Saat ini kami sedang berjalan di Koridor menuju ke Ruangan kami masing-masing, seperti Biasanya kami berjalan berdampingan, aku terus menatap Sherina, yang jelas-jelas sedang menatap Rico dengan tatapan Memuja.
Aku tahu, ia memiliki perasaan lebih pada Rico, aku akui Rico memang Tampan, bahkan tak ada yang mampu menolak ketampanannya... (Hei ini perkataan cewek-cewek yang suka ngegosip yaa) Tapi aku juga tak kalah tampan darinya... Buktinya sepanjang perjalanan kami banyak yang menatap kami secara diam-diam... Dan sherina? Ia gadis yang cantik menawan, dengan kepintarannya yang menurutku, patut untuk aku tantang...
Oiya... aku dan Sherina adalah Mahasiswa Kedokteran sementara Rico Mahasiswa Ekonomi Management, mengapa kami bisa Akrab? Yaah sebenarnya Rico dan Sherina sahabat Sejak mereka menggunakan seragam Putih Abu-Abu... Sementara Aku hanya di perkenalkan dengan Rico lewat Sherina.
"Ehh... Balik dulu yahh? Bentar lagi dosen gue dateng nih... Bye.." Kata Rico, aku mengangguk sebagai Jawaban dan Rico pun mengacak rambut Sherina sebelum pergi, meninggalkan Sherina yang terdiam merona.
"Merah lagi?? Tuhh udah kayak kepiting rebus" kataku sambil tertawa geli, sherina memukul bahuku tanda salah tingkah.
"Apaan sih! Ga lucu tau!!" Kata sherina sambil menutupi kedua pipinya yang merona.
"Haha udah yuk... 10 menit lagi Biokimia.... Mau diusir emang?" Kataku lalu berlalu meninggalkannya.
"Hei tungguin elah..." Kata Sherina yang kini mempercepat langkahnya mengikutiku.
Skip>>>
"Hufft... Sumpah capek banget hari ini..." Keluh Sherina begitu dosen keluar dari ruangan kami.
"Ck... Elaah gitu doang.... Udah yuk balik... Kamu nyetir sendirikan?" Kataku sambil membereskan perkakasku.
"enggak... Mobil aku di bengkel..." Kata Sherina lesu.
"Yaudah Nebeng aja sama Rico, rumah kalian dekettan kan? Lumayan modus?" Kataku menggodanya, seketika ia bangkit dan membereskan perkakasnya dan ia menepuk pundakku.
"Kamu kadang pinter yaah" kata Sherina lalu berlalu meninggalkanku.
"Enak aja... Kalau aku ga pinter... Ga jadi Mahasiswa Kedokteran ini..." Gumamku, beberapa menit kemudian aku keluar ruanganku menuju parkiran dimana mobil kesayanganku terparkir Mengapa lama? Karena aku selalu menyempatkan diri untuk membersihkan papan ruanganku, yang sebelumnya dicoret-coret oleh dosenku.
Rajin? Sebenernya aku males Balik, tapi ya udahlah.Sejenak aku terdiam beberapa meter dari mobilku. Menatap seorang gadis yang kini tengah menunduk sambil bersandar pada kap mobilku.
Akupun mendekat kearah mobilku.Gadis itu mendongakkan kepalanya menatapku... Ketika menyadari keberadaanku.
"Bareng yah?" Katanya sambil menunjukkan senyum yang mungkin terkesan.... Terpaksa? Entahlah?
Tanpa melontarkan pertanyaan balik... Aku mengangguk mengiyakan permintaannya...
Dan kamipun berlalu dari parkiran kampus.
Skipp >>>
Sudah setengah jam kami hanya diam di perjalanan... Tak ada satupun dari kami yang memulai percakapan... Dan hal ini merupakan hal yang sangat aku benci walaupun aku ngirit kalau ngomong tapi aku ga suka dengan kesunyian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amourous
KurzgeschichtenKumpulan Cerpen 😍 penasaran gimana isinya? Silahkan di baca yaa... Seru? Ga seru? Coba aja kalian baca hihihi dan berikan penilaian kalian 😍 Happy Reading guyss...