Abis kejadian twitter itu, Jimin jadi agak gimana pas ngeliat Yoongi. Bukan ngeliat bener-bener ngeliat tapi lewat layar atau ga posternya. Idolanya yang dia ngaku-ngakuin suaminya itu tau kalo dia diem-diem manggil dirinya 'oppa'. Agak trauma sih Jimin, tapi bagi Yoongi udah biasa.
Jimin ngejawab DM nya Yoongi ga?
Iya. Dijawab sih dijawab. Tapi sambil berusaha ganti topik gitu.
ParkingJimin: sbb tadi aku abis mandi hehe:) btw katanya mixtape hyung mau keluar. Kapan jadinya?
Jimin hampir manggil 'oppa', tapi dia sadar terus buru-buru ganti jadi hyung. Yoongi sih ga sadar kalo dia dipanggil hyung, jadi dia jawab seadanya aja.
TheRealYoongi: gak sekarang, but soon;) ditunggu ya~
Of course Jimin harus curhat ke best friends nya, lewat sms soalnya malu kan dia kalo langsung ngomongnya. Dan jawaban mereka agak bikin dia kesel sih,
O'on #1: HAHAAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHA INI SAAT YG GW TUNGGU2
O'on #2: hmmm... Gw tau pasti bakal gini.
O'on #2: TAPI TETEP LUCU
Me: bangsad lu pada.
O'on #2: bodo amat. Karma lu. Sering ngata2 in gw sih.
O'on #1: chat ini gw screenshot dan akan gw print otw snappy
Me: -_-
O'on 2#: gw frame hyung! Jgn lupa print buat gw jg!
Yah. Gitu deh. Back to Yoongi:
Dia sih emang udah dari sananya 'chill' ya, jadi biasa aja pas dipanggil oppa. Dia bahkan ngaku kalo Jimin itu cute. Hmm. Wajar sih dp twitter nya emang gemezin. Itu juga menjadi salah satu faktor kenapa Yoongi masih sering jawabin DM Jimin. Padahal sama fan biasa aja ngga. Tapi dia ngerasa kalo Jimin itu beda(?).
Dia dulu mikir ga mungkin punya fanboy, tapi sekarang fandom nya aja 79% cowo semua.
Nama fandomnya agak alay sih, 'sugalicious'. Yoongi awalnya ga suka. Tapi abis ngabisin waktunya buat nge stalk Jimin selama 1 jam 14 menit, dia tau kalo yang bikin nama fandom nya itu Jimin sendiri.
Ini chapternya tumben panjang oke2 cuma semacam filler tapi gw bakal update soon kok ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy-Yoonmin
Fanfiction"Saranghae, Yoongi oppa!" "Oppa?" - Ceritanya Jimin seorang fanboy yang tergila-gila banget sama Yoongi, dan temennya, Taehyung, cuma bisa pasrah dengerin ocehannya.