7

7.1K 806 62
                                    

"Hei! Hei, yang pake baju belang!"

Jimin denger teriakannya terus langsung buru-buru berhenti. Dia?

"Iya, iya! Kamu!"

Jimin pelan-pelan noleh ke belakang. Terus abis itu, dia hampir pingsan.

Yoongi.

Manggil dia.

"Jimin kan?" Yoongi nafasnya udah terengah-engah gitu. Wow. Ga nyangka dia bakal ketemu Yoongi disini. Dia kira artikel tentang Yoongi yang lagi balik ke tempat lahirnya itu boongan.

"Iy-a."

"Hahaha. Muka lu kok bingung gitu sih? Santai dong. Lu ngapain di Daegu?"

"Op-Hyung sendiri ngapain di Daegu?"

"Oh. Gue lagi jalan-jalan aja. Udah lama ga ketemu keluarga juga."

"Aku-aku disini.."

"Karena denger gue mau kesini? Iya kan?"

Pipi Jimin langsung merah.

"Ngga. Ngga. Kan aku juga ada temen disini."

"Iya, iya." Yoongi udah pasti ga percaya sih. "By the way, besok gue ada meet and greet kecil gitu di taman sebelah rumah lama gue." Yoongi senyum. Pipi Jimin tambah merah.

"Di-dimana? Aku ngga pernah ke Daegu sebelumnya.."

"Masa sih ga tau rumah gue dimana? Udah dulu deh. Gue mau balik. Duluan ya."

Jimin emang tau sih rumahnya dimana. Cuma iseng nanya aja. Tau dari mana? Ga penting. Welcome to the life of a sasaeng.

-

Abis sampe di tamannya, Jimin ngeliat Yoongi lagi ngomong sama managernya, Seokjin. Belum ada yang duduk selain dia soalnya sengaja dateng pagian.

Jimin duduk manis aja sambil buka hp nya di sela-sela nontonin Yoongi ngelakuin berbagai macam hal. Jimin bingung, kok ga sadar-sadar Yoongi nya padahal jarak mereka cuma sekita 4 meter. Akhirnya karena ga suka nunggu, Jimin samperin idolnya itu.

"Yoo-Yoongi hyung?"

"Hmm? Oh Jimin! Pagi banget datengnya?"

Jimin cuma nyengir-nyengir malu gitu.

"Lu tau ga, gue sebenernya sadar lu udah sampe sekitar 10 menit lalu."

"T-terus?"

"Ya, gue diemin aja."

"Kenapa?"

Yoongi senyum. Kali ini senyumannya anget-anget ga jelas gitu ih gemes sendiri:')





















"Gue mau lu yang samperin gue duluan."































Onionhaseyo chigudeul-desu! Akhirnya, mereka, ketemu! Agak tiba2 sih, tapi cute kan :)))))??? Anyways segitu dulu ya ;)

Fanboy-YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang