Ternyata sasaeng emang gaada lawannya. Beberapa hari setelah 'date' Yoongi sama Jimin, itu langsung jadi bahan omongan #1 di berbagai macam media sosial.
Jimin? Malu doang sih. Untung fans nya Yoongi banyak yang 'open minded' jadi Jimin tenang-tenang aja. Ngeliat comment soal sexuality Jimin sama Yoongi setiap hari itu udah normal kok. Account instagram nya juga udah kayak ring boxing di WWE.
'Yoongi gay? Ga salah tuh? Gua kira dia manly hahaha..'
'Menurut gue gaada masalah klo Yoongi oppa gay.'
'Gw paling jijik sama orang kyk gitu tau ga.'
'Kok Yoongi bisa suka sama dia sih??? Pasti dia dari keluarga kaya. Yoongi dibayar kan??'
'My #yoonmin hart:')'
'Merasa kurang tinggi??? Malu di depan teman teman??? Gausah khawatir lagi! Di cek aja yuk akun kita~ obat peninggi dijamin bikin cepet tinggi dalam 3 hari! Trusted 100%~'
Oke comment terakhir emang gaada hubungannya. Back to the story.
Yoongi? Yoongi mah sans y, tapi Seokjinnya.
"Yoongi! Lu pergi sama dia tanpa bilang-bilang?!"
"Tunggu, tunggu. Itu ABIS KITA BERANTEM ITU KAN?!"
"Lu langsung ketemuan sama dia? Siapa namanya, Jimin?"
"Namjoon udah cukup muak Yoongi.. Jangan bikin situasi tambah bu-"
Yoongi muter bola matanya sambil berdiri dari sofa nya. "Kontrak yang sama Jessica mana?"
"Apa?"
"Kontrak. Yang sama Jessica."
"Buat apa? Lu mau apa-"
"Ada dimana, Jin?"
Jin garuk-garuk kepalanya sambil ngambil beberapa kertas dari meja di sampingnya. Sebelum dia bisa ngapa-ngapain, Yoongi ngambil korek api dari kantong nya, terus buru-buru apinya di arahin ke kertasnya.
"YOONGI-"
Jin ngelawan sambil narik kertasnya dari tangan Yoongi tapi udah too late. Bagian tanda tangannya udah kebakar.
"Yoongi- why?"
"Udah cukup hyung. Gua gak bisa gini terus. Gua suka Jimin. Gua gasuka Jessica."
"Yoo-"
"Gausah rengek-rengek sama gua. Mana Namjoon?"
"Di studionya lah dimana lagi?!"
"Gua mau ngomong sama dia. Lu ikut gua."
"M-"
"Lu. Ikut. Gua."
Bentar lagi selesai ceritanya :))) ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy-Yoonmin
Fanfiction"Saranghae, Yoongi oppa!" "Oppa?" - Ceritanya Jimin seorang fanboy yang tergila-gila banget sama Yoongi, dan temennya, Taehyung, cuma bisa pasrah dengerin ocehannya.