8

7.2K 825 54
                                    

"#YoonMin apaan sih? Lagi trending banget di twitter."

"Gatau. Yoongi Taemin kali."

"Taemin?"

"Itu loh, hyung. Taemin Shinee."

"Shinee apaan? Merk bubble tea itu kan?"

".... Itu shiny bego. Taemin ring ding dong. Ah. Susah ngomong sama lu."

"Oh... OH! Ring ding dong ring ding dong ding digiding digidingdingding itu?! Emang dia mau sama Yoongi?"

"Mana gue tau?"

"Oh, Jungkook, mungkin.... ITU YOONGI JIMIN!"

Udah lebih dari 15 menit mereka ngomong gitu. Sengaja. Mau bikin Jimin malu. Prosesnya gitu terus. Ngomong, ketawa, bikin malu Jimin, ngomong, ketawa, bikin malu Jimin.

"Ulangin lagi coba. Sekali lagi. Liat nanti lu pada."

"Ngomongnya gitu terus padahal ga berani ngapa-ngapain. Cewe lu."

Ga lebih dari 2 detik setelah Jungkook ngomong gitu tiba-tiba ada tonjokan yang melayang ke arahnya.

Tapi ga kena. Sengaja Jimin. Soalnya Jungkook yang ngomong. Kalo Taehyung yang ngomong, mungkin udah pingsan dia sekarang.

"Cewe? Lu bilang gue cewe?"

"Haha, santai dong bos. Jangan tonjok tonjokan disini.. Diliatin banyak orang tuh.."

Btw soal #YoonMin nya... Jimin ngga malu sih. Malah agak seneng. Soalnya nambah followers dia. Tapi soal hatersnya... Yah, gitu deh. Biasa. Fangirl.

"Itu siapa sih yg sebelah suga oppa? Pendek bgt."

"Itu cewe apa cowo sih?"

"Rambutnya kyk ijuk."

"Itu lucu sih." -Taehyung.

"Emang bener kok. Lagian di cat orange segala." -Jungkook.

Tapi bagi Jimin gituan mah kecil. Setelah berteman dengan Jungkook dan Taehyung selama 5679 tahun, dia udah kebal.

Yoongi sendiri udah liat #YoonMin. Banyak foto yang nunjukin pas mereka di tamannya. Agak blurry, tapi bisa diliat kalo itu bener-bener Yoongi. Jessica marah-marah sih, ya pasti lah. Pacarnya.

Seokjin juga stress soalnya Yoongi jadi banyak yang nge hate. Sampe ada yang bikin #MogokMakan4Yoongi.

"Udah gue bilang jangan deket-deket banget sama fans. Jadinya bakal gini kan? Managernya Jessica ikut marah. Inget tujuan kita bikin perjanjiannya?"

"Gue ga pernah setuju. Tapi lu yang maksa. Sekarang semua orang mikir kalo gue selingkuh sama Jessica. Baguslah. Gue ga pernah suka sama dia."

Fanboy-YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang