14

6.3K 643 22
                                    

"Yoongi- itu nama lu kan? Ok. So Yoongi, um, ini temennya Jimin, Taehyung, kemaren Jimin abis pamitan sama gua. Dia katanya mau pergi-"

Tiba-tiba Yoongi denger suara dia pecah di akhir kalimatnya. Kayak lagi nangis gitu.

"Iya, sorry, um- Jimin ninggalin surat kayaknya di bawah pot bunga sebelah pintu masuk. Gua ngasih tau sambil buru-buru soalnya ada limit waktu voicemail jadi sorry kalo ga jelas. Anyway, sebaiknya lu liat aja. Bye."

Click.

Yoongi mendesah. Kemaren dia ketemu sama Jimin. Buat ngomongin soal masalahnya sama Jessica, managernya Jessica, dll. Yoongi ga tega liat orang nangis. Apalagi kalo Jimin orangnya.

".... Maaf, hyung."

Kata-kata terakhir Jimin setelah dia meluk Yoongi- buat terakhir kalinya- terus dia lari. Ninggalin dia.

Yoongi sebenernya tau kalo ninggalin Jimin itu bukan the best option, tapi Yoongi bisa apa? Karir dia sama Jin cuma ada di tangannya.

Yoongi jalan ke arah pintu masuknya, sambil nyari pot yang dimaksud. Dia emang bukan tipe orang yang 'rajin', jadi bunganya kebanyakan layu. Tapi ada satu pot, yang pas di depan pintu Yoongi, yang bunganya masih seger. Bunga mawar merah.

Sekali lagi, Yoongi mendesah sebelum ngambil secarik kertas dari bawahnya.

Dear Yoongi Hyung :D

Asal hyung perlu tau, kemaren itu bukan hari yang 'menyenangkan' banget :(

Tapi,,,,

Aku juga mikir, buat apa nangis terus seharian kalo dari awalnya aku tau gamungkin ada harapan sama hyung. Haha, harusnya aku tau hyung bakal ninggalin aku. But that's not the point.

Maaf kalo aku ngasih taunya agak telat, maaf kalo aku ngasih taunya lewat surat, lewat Taehyung, maaf udah bikin hyung stress akhir2 ini :)

By the time hyung baca surat ini aku mungkin udah di America.

Sekali lagi, maaf aku ngasih taunya agak telat, tapi dari awal aku emang udah rencananya mau pindah ke America buat ngelanjutin kuliah.

Tenang aja, aku gamungkin lupain hyung kok :) btw masih ditunggu ya mixtape nya hahahaha

Udah. Aku cuma mau bilang itu aja. Akhirnya sekarang hyung bisa seneng. Jangan khawatir, abis 1 minggu juga hyung udah bakal move on.

I will miss you hyung.
annyeong :)

<3 Jimin.



"Jimin." Yoongi ketawa kecil sambil ngelap air matanya. "Lu bego ya. Mana bisa gua seneng kalo satu-satunya orang yang gua sayang sekarang udah ilang dari hidup gua?"




























Yay abis! Jujur sebenernya gua udh gatau mau nulis apa but............. SAMPAI JUMPA DI FF BERIKUTNYA! gatau mau nulis ship dari exo or bts lagi:( btw masih ada epilogue kok ;)

Fanboy-YoonminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang