Kedua - Gue Cinta

52 6 5
                                    


C

inta Pov

Hidup dibawa sante aja. Putus cinta bukan akhir dari segalanya. Diselingkuhin? Selingkuhin balik. Dibohongin? Bohongin balik. Putus sekarang, besok bisa nyari lagi. Ya, itu sih prinsip cinta yang gue dapet dari sekian lama gue berkelana di dunia cinta. Gue masih SMA ini, buat apa yang namanya serius-serius tentang cinta. Bullshit. Tapi ni cowok getol banget diajak putus gak pernah mau. Bosen gue..

" Nggak cin, aku gak bakal minggir, bilang dulu kalo kita gabakal bubaran gini aja! " Bentak Fero.

" Lo gak malu diliatin noh sama orang-orang? Gue sih serah lo aja, lo minggir ato kita putus. " jawab gue.

" Okeoke aku minggir, tapi aku cuma temenan sama Dinda, sumpah cin, yang kemarin kamu liat..."

" Stopstopstop! Gue gamau denger alasan lo gandeng tuh cewek kemaren. Mau lo ajak dia nikah juga gue gapeduli. Toh gue udah dapet pengganti lo. "

" Pengganti? Kita gak putus kan cin?" Tanya Fero.

" Lo bawel banget sih! Minggir gak sekarang?! " bentak gue udah gak tahan.

"NGGAK!" jawab Fero kekeh.

Cobak badan gue lebih gede dari dia, udah gue dorong kalik ni cowok dari tadi. Gue harus nyari seseorang buat nyingkirin ni cowok dari hadapan gue. Kalo nggak, bisa jamuran gue disini.

" Eh Yan! Kebetulan banget lo lewat, lo janji traktir gue kan kemaren! " kata gue sambil nahan malu karna gue tau si Rian pasti gak ngeh apa maksud gue.

"Gue? " tanya Rian bingung.

Mati gue. Ni cowok pake ngeliatin tampang odong gitu.

" Lo mah gitu ah yan, lo belaga lupa kan, gue tau banget gaya lo! " kata gue sambil nyingkirin tangannya si Fero dari hadapan gue dan ngacir deketin Rian dan narik dia biar ngejauh dari Fero.

" Eh Cinta! Aku belum selesai ngomong! " teriak Fero gue denger dari kejauhan.

" Bodo amat! Ngomong aja noh sama poon mangga! " Teriak gue.

Fiuh. Akhirnya gue lepas dari tu cowok. Hampir aja make-up plus lipstik gue luntur gara-gara tu orang. Gue ngeluarin kaca plus lipstik merah yang gak pernah lupa gue bawa. Tapi, kayak ada yang aneh.

Ups.

Tangan nih cowok masih gue gandeng njir.

Gue perlahan mendongak gegara ni cowok tinggi banget. Dia natap gue dengan tatapan bingung.

" ehehe, elo, aduhuh, em... itu tadi gue..." gue gugup gak karuan.

" Lo siapa sih? Darimana lo tau nama gue? " tanyanya.

" Yaelah, satu sekolah tau lo kalik yan. Tapi, lo belum kenal gue? Lo gak punya majalah beautygirl atau shiningtime gitu? " tanya gue sambil nunjukin kode kalo gue ini model.

Bukannya jawab pertanyaan gue ni cowok malah ngernyitin dahinya. Gininih kalo cowok gak pernah update. Untung aja ganteng.

"Okeoke, kalo gitu kenalin, gue Cinta. Gue sekolah sambil kerja jadi model. Emang baru 2 bulan sih, tapi ya..tetep aja kan gue model. Abis lo kenal gue, gue gak bakal heran kalo lo bakal nyari tau nomer hp gue, dan neror gue dengan sms-sms gombal. Udah basi. " kata gue.

"Model?" kata Rian dengan nada sinis." Gue liat lo punya kaca, ngaca yang bagus ya." lanjut Rian lalu pergi ninggalin gue.

Ebuset. Apa dia bilang tadi? Gue disuruh ngaca? Seorang Cinta disuruh ngaca?

Cinta Rian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang