Author Pov
Suasana didalam kampus saat ini sangatlah bising karena dosen yang masuk saat ini sedang sibuk dengan anak semester akhir yang sebentar lagi akan melaksanakan wisuda.wila merasa sangat bosan dan jenuh,wila berniat pergi dari kelas tapi tiba-tiba seorang wanita datang.
"Assalamualiakum,apakah disini ada yang bernama wila?"tanya wanita itu.
"Wa'alaikumsalam.ada kak,saya bernama wila,ada apa ya kak?"tanyaku.
"Tadi pak Soerjo nyuruh kakak untuk manggil adek,Adek disuruh ke ruangannya"ucap wanita itu,pak Soerjo itu dosen yang gak masuk pada saat ini.
"Oh..iya ya kak syukron ya kak"ucap wila seraya memberi senyum kepada wanita .
"Wa iyyak dek,kalau gitu kakak permisi ya dek, assalamualikum"pamitnya kepada wila
"Oh iya kak waalaikumsalam"jawab wila.
Setelah mendengarkan penjelasan dari wanita tadi wila langsung pergi keruangan pak Soerjo.***
Saat wila sampai diambang pintu ruang pak Soerjo wila langsung memberi salam"Assalamualaikum"salam wila.
"Wa'alaikumsalam"jawab pak Soerjo dan lelaki didepan bapak itu.Dan betapa terkejutnya wila saat melihat lelaki didepan pak Soerjo,yang ternyata lelaki yang ia temui di kereta api dan bandara beberapa waktu silam.
Difan Pov
Nama ku Radifan Ikramullah .biasanya sih teman"dekat ku memanggil Difan.
saat ini aku berada disemester akhir di jurusan Manajemen Syari'ah.
Back to storySaat ini aku berada diruangan dosen pembimbingku,karna beberapa bulan lagi aku akan melaksanakan wisuda.namun saat aku dan dosen ku berbincang tiba-tiba ada seorang mengucapkan salam.
"Assalamualaikum"salam wanita itu yang berada diambang pintu.
"Wa'alaikumsalam"jawabku dan pak Soerjo,ya pak Soerjo adalah dosen pembimbing ku.
Aku terkaget saat aku melihat siapa yang memberisalam
Ya wanita itu,wanita yang kutemui dikereta api dan bandara beberapa waktu yang lalu
"Wanita ini..apa dia kuliah disini??tapi aku kok gak pernah nampak ya??"aku membatin dan bertanya pada diri ku sendiri."oh..wila ternyata,duduk lah disini wila"ucap pak Soerjo dan menunjuk ke arah bangku disampingku.
"Eh..iya pak"jawabnya seraya duduk dibangku kosong disamping ku.
"Nah..ini kasih tugas ke teman-teman mu,bilang kepada mereka tugasnya minggu depan dikumpul"jelas pak Soerjo seraya memberikan setumpukan buku padanya
"Ohh.iya pak,kalau gitu wila kembali ke kelas.Assalamualaikum"pamitnya.
"Wa'alaikumsalam"jawabku dan pak Soerjo.
"Pak saya pun pamit juga,Assalamualikum"pamitku."Wa'alaikumsalam"jawab pak Soerjo.
Setelah keluar dari ruangan pak Soerjo aku langsung mencari wanita tadi,dan aku melihat sosok wanita yang kuyakini wanita yang menggunakan khimar berwarna biru dan abaya berwarna hitam polos.
"Eh..sebentar-sebentar"cecalku ia pun berhenti dan berbalik kulihat wajahnya seperti terkaget.
"ehm..boleh kita bicara sebentar?"tanyaku ragu.
"Tapi aku lagi sibuk,maaf permi..."ucapnya langsung ku potong.
"Sebentar saja ada yang ingin ku tanyakan pada mu,aku tunggu kamu di taman saat kau sudah selesai kuliah"ucap ku spontan yang entah keberanian dari mana bisa bicara seperti itu.karna takut tertangkap malu aku pun langsung pergi meninggalkannya yang mematung ditempat saat medengarkan penuturanku.
Makasih yang masih mau membaca
Maaf rada gak jelas gitu😰