Kamu sendirian dirumah,kedua orang tuamu pergi karena harus merawat nenekmu yg sedang sakit.
Sedari tadi yg kamu lakukan hanya membaca novelmu dikamar,tiba-tiba kamu mendengar bel rumah mu berbunyi.
You:"yaelah siapa si malem-malem gini mencet-mencet bel,awas aja kalau cuma spg yg promosi "
Begitu kamu sampai didepan pintu kamu menekan layar LCD yg ada disamping pintu utama,dan betapa terkejutnya kamu bagaimana tidak layar tersebut menampakan sesosok namja berwajah tampan yg tak lain adalah namjachinumu Jeon Wonwoo.
eh ini mata gue yg siwer apa gimana?beneran itu si Wonu?ngapain dia malem-malem kesini? *batin (y/n)
Setelah sedikit merapikan rambutmu,kamu membuka pintu rumahmu,dan sudah ada Wonwoo yg berdiri didepanmu dengan wajahnya yg datar nan tampan.
You:"eh Wonu kirain mba-mba spg"
Wonwoo:"sejak kapan mba-mba spg berjakun?minggir kaki aku pegel"
Dan tanpa meminta izin darimu Wonwoo masuk kerumah mu dan duduk disofa yg berada diruang tv.
You:"eh ngapain malem-malem kesini?"
Wonwoo:"disuruh camer (read : calon mertua) buat jagain anak gadisnya yg lagi sendirian dirumah"
You:"masa sih?tapikan..."
Wonwoo:"udah jangan banyak tanya tuh aku bawain martabak telor special yg ada di pengkolan depan"
You:"tumben"
Wonwoo:"gk mau?yaudah aku kasih aja ke pa satpam komplek"
You:"eh...eh...becanda nu sensitiv amat sih,mau minum apa?"
Wonwoo:"apa aja yg bisa diminum tapi harus manis dingin ada sodanya warnanya merah"
You:"yee bilang aja kalau mau minum fant*"
Wonwoo:"peka juga lu cil"
Dengan gesit kamu berjalan menuju dapur,ketika kamu sedang memindahkan makanan ke piring tiba-tiba kamu merasakan seseorang memeluk kamu dari belakang dengan kepala yg disimpan dibahu kananmu dan sesekali bernafas dilehermu yg membuat kamu merasa geli.
You:"geli nu"
Wonwoo:"lama amat sih cil"
You:"ini udah selesai"
Wonwoo:"cepet amat"
You:"tadi katanya suruh cepetan,udah cepet lepas aku mau bawa martabaknya kedepan tolong bawain minumannya yah"
Wonwoo:*melepaskan pelukan* "iya deh iyah"
...
Wonwoo:"Cil bosen nih punya film baru gak?"
You:"kayanya ada deh,cari aja tuh di rak"
Wonwoo:"mau nonton film apa nih?"
You:"bebas"
Wonwoo:"yakin nih?"
You:"hm"
Karena kamu sedang asik memakan martabak kamu jadi terlalu malas hanya untuk sekedar memilih film.
Filmpun dimulai Wonwoo langsung duduk disebelahmu,dan kamu baru menyadari kalau kamu salah menyuruh Wonwoo untuk memilih film.
You:"Nu,ini kita nonton film horor?"
Wonwoo:"menurutmu?"
You:"yak!tapikan..."
Wonwoo:"udah ah,tonton aja"

You:"AAAAA YAK!WONU MATIIN TVNYA!!!!"
Wonwoo:"gak ini lagi seru cil"
You:"EH CURUT MATIIN GK TVNYA!!!!"
Tiba-tiba kamu merasakan Wonwoo menarik pinggangmu agar kamu mendekat dengannya,dan ia bebisik ditelingamu
Wonwoo:"Don't scared i'm here with you babe" *mencium pipi (y/n)
°•°•°•°•°•°•°
Haihai I'm back with Imagine
Gk tau kenapa tiba-tiba kepikiran pingin biking imagine Wonwoo,mungkin karena faktor kangen Wonwoo Kali yah?/apasih Hong
Maaf kalo ceritanya garing /bow
Voment Juseyo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonwoo Imagine
FanfictionHaihai ini pertama kalinya aku buat imagine,semoga kalian suka. Gk tau kenapa tiba-tiba pingin bikin imagine Wonwoo. Kalau ada kesamaan cerita atau tokoh itu gak sengaja,karena imagine ini pure dari otakku yg gk seberapa ini Maafkan kalau garing